Karena Hutang 400 Ribu, Davied Baskoro Akan Musnahkan Warga Jombang

davied baskoro
Tangkapan layar dari postingan akun Facebook Davied Baskoro di grup cari jodoh jombang mojowarno.

JOMBANG, WartaJombang.com — Dilatarbelakangi tak bayar hutang Rp. 400.000, akun Facebook Davied Baskoro sumbar akan musnahkan seluruh warga Jombang.

Sambil memegang dua belah pedang, postingan Davied Baskoro di grup facebook cari jodoh Jombang Mojowarno viral setelah mendapatkan banyak hujatan para netizen dan disebar ke grup – grup lainya.

Bacaan Lainnya

“Ojo golek jodoh arek Jombang, masalae arep tak musnahkan arek Jombang,” tulis Davied Baskoro dalam postinganya sambil memegang dua belah pedang, Jum’at (11/2/22).

Dari postingan tersebut, banyak netizen yang berasal dari Jombang tersinggung dan berkomentar kasar bahkan ada yang balik menangtang Davied Baskoro. Namun, Davied Baskoro malah meladeni tantangan para netizen.

“Ayoh Cok Jombang dhi Koen tak parani arek2 Jombang sak kukuq kabeh,” tulis Davied Baskoro dalam komentar yang menghujat postinganya.

“Mksute pie lur. ojk nang komen to wanine. ayo ktmu. arek jombang wani sembarang. arek dhi koe,” jawab akun Adie Jawanesse di kolom komentar.

Tak lama berselang setelah mendapatkan banyak komentar dari netizen, postingan Davied Baskoro yang membawa pedang sudah tidak terlihat di grup kemungkinan dihapus lantaran takut, namun sudah banyak netizen yang sudah menyimpan postingan tersebut.

Tak berhenti disitu, akun Davied Baskoro malah memosting foto-foto orang yang telah dia kasih pinjaman uang dan juga foto-foto bukti transfer.

Tangkapan layar postingan akun Facebook Davied Baskoro di grup yang sama.

Hal tersebut juga mendapatkan respon para netizen. “Ada perorangan masalah jangan bawa2 nama daerah!,” tulis Aldi Indra dalam postingan Davied Baskoro.

Bukanya sadar, Davied Baskoro malah kembali melontarkan kalimat yang akan memusnahkan penduduk Jombang dikarenakan uang yang ia pinjamkan tidak dikembalikan.

“RAISO SEBAB PASTI BERAKIBAT.SIJI2NE MUSNAHKAH PENDUDUK JOMBANG. Arek ngoro jombang utang 400 gk nyaor tenang wes tak sebar dunia maya ojo percoyo warga jombang dan penduduk jombang wajib di musnahkan!!!!,” jawab Davied Baskoro dalam komentarnya.

Dari tiga postingan Davied Baskoro, banyak netizen meminta pihak Kepolisian segera melakukan tindakan atas apa yang dilakukan akun facebook Davied Baskoro. (pras)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.