Bupati Mundjidah Wahab Hadiri Proses Pemakaman Agus Djauhari Kepala Dinas Kominfo Jombang

Agus Djauhari
Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab bersama forkopimda saat menghadiri proses pemakaman.

WartaJombang.com — Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab bersama jajaran Forkopimda menghantarkan kedatangan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Jombang Moch. Agus Djauhari ke peristirahatan terakhir di rumah duka Desa Kepuh, Kecamatan Papar Kabupaten Kediri, Selasa (18/4) pagi.

Tampak hadir di rumah duka, Ketua DPRD Jombang Masud Zuremi, Kapolres Jombang AKBP Moh Nur Hidayat, Dandim 0814, Letkol Inf Muhammad Hanafi, Kajari Tengku Firdaus, Dansatradar 222 Ploso Letkol Lek Eka Yawendra Parama, Ketua PN Jombang Bambang Setyawan, Sekdakab Jombang Agus Purnomo , Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, juga para Camat.

Bacaan Lainnya

Tiba dirumah duka Bupati Mundjidah Wahab menemui Istri dan anak almarhum. Tampak Bupati memberikan motivasi dan kekuatan agar keluarga yang ditinggalkan tetap sabar dan tabah.

Dalam sambutan pembeberangkatan jenazah Bupati Mundjidah Wahab tampak tak kuasa menahan tangis. Suaranya nampak parau dan sesenggukan. Bupati menyampaikan, Moch Agus Djauhari adalah sosok pribadi yang baik. Hal itu bisa dilihat dari banyaknya barisan dan sahabat yang hadir untuk mengantarkannya di peristirahatan terakhir. 

“Amal mudahan mudahan dan ibadahnya diterima Allah SWT, Husnul Khatimah, ditempatkan di surga Allah dan dosanya diampuni Allah SWT,” tutur Bupati Mundjidah Wahab yang mendapat jawaban yang sama oleh para peziarah. Bahwa almarhum adalah orang yang baik.

Bupati Mundjidah Wahab juga mendoakan, semoga seluruh amal baik, pengabdiannya untuk masyarakat Jombang selama ini diterima Allah SWT. Kami atas nama Pemkab Jombang mengucapkan terimakasih atas pengabdian Pak Agus selama ini. Kami juga mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran. Kami juga berharap, keluarga almarhum untuk terus menyambung silaturahim dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Jombang,” pungkasnya.

Pada prosesi pemberangkatan jenazah di depan rumah duka, Kepala BKPSDM, Bambang Suntowo membacakan biografi almarhum. Saat proses pemakaman Bupati Mundjidah Wahab juga ikut mengantar almarhum hingga ke peristirahatan terakhir.

Moch. Agus Djauhari, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika meninggal pada Selasa, (18/4) sekitar pukul 01.50 WIB di RSUD Jombang, akibat serangan jantung.

Sebelumnya pada Senin (17/4) malam, almarhum masih mengikuti kegiatan Silaturahim Forkopimda bersama insan pers di Rumah Dinas Bupati.

Moch. Agus Djauhari kelahiran Tulungagung. Berada di Jombang, tinggal di Perumahan Plandi N-1 Jombang, Desa Plandi, Jombang. Almarhum meninggalkan seorang istri Titik Anjar Wati asal Kediri, serta 2 orang anak perempuan yakin Viranda Desita Amelia dan Vernanda Cindi Amelia. (fan/far)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *