Daftar Hotel di Jombang

hotel di jombang
Ilustrasi hotel (wartajombang.com/pras)

WartaJombang.com — Bagi anda yang membutuhkan tempat penginapan atau Hotel yang nyaman saat sedang berkunjung ke Kota Jombang, tak perlu kwatir.

Kota Jombang mempunyai deretan Hotel yang dapat anda gunakan sebagai tempat beristirahat. Dari harga Ratusan Ribu hingga Jutaan Rupiah dalam semalam.

Bacaan Lainnya

Berikut daftar Nama beserta alamat dan tarif Hotel di Jombang yang dapat menjadi referensi anda saat berkunjung ke Jombang.

  1. Yusro Hotel Jombang
    Beralamatkan di Jl. Soekarno – Hatta No.25, Nglungge, Keplaksari, Kec. Peterongan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur 61481. Hotel Yusro menawarkan banyak vasilitas pendukung mulai dari Restoran, Kolam Renang hingga tempat parkir yang luas. Harga perkamar berkisar antara Rp 521.422 hingga 2 Jutaan sesuai dengan kelas kamar yang di pesan.
  2. Hotel Netral
    Berada di Jl. RE. Martadinata No.124, Tugu, Kepatihan, Kec. Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur 61419. Menawarkan berbagai Vasilitas mulai dari tempat makan yang nyaman hingga sarana olahraga. Harga sewa kamar berkisar Rp. 165.000 hingga Rp. 400.000 sesuai kelas kamar yang dipesan.
  3. Hotel Dewi
    Berlokasi di Jl. Cemp. No.20, Babatan, Kepuhkembeng, Kec. Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur 61419. Harga mulai berkisar Rp. 86.000 hingga ratusan ribu sesuai kelas kamar yang dipesan.
  4. Hotel Sentral
    Berlokasi di Jl. Gus Dur, Candi Mulyo, Kec. Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur 61419. Hotel Sentral mempunyai lokasi strategis di tengah kota dan pusat pertokoan di Jombang. Harga berkisar Rp. 279.000 disesuaikan dengan kelas kamar yang di pesan.
  5. Green Red Hotel Syariah
    Berada di Jl. Soekarno – Hatta No.55, Jajar, Kepuhkembeng, Kec. Peterongan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur 61481. Green Red menawarkan tempat makan yang nyaman hingga ruang pertemuan yang luas. Harga berkisar Rp. 228.000 sesuai kelas kamar yang di pesan.
  6. Hotel Fatma
    Berada di Jl. Urip Sumoharjo No.22-24, Tugu, Kepatihan, Kec. Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur 61417. Hotel yang menawarkan kemegahan dan kenyamanan ini anda dapat memesan website resmi hotel Fatma Jombang.
  7. Cempaka Mas Hotel
    Berada di Jl. Cemp. No.18 A, Babatan, Kepuhkembeng, Kec. Peterongan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur 61419. Vasilitas yang disediakan mulai dari tempat makan yang nyaman hingga ruang pertemuan yang luas. Harga sewa berkisar Rp. 350.000 disesuai kelas kamar yang di pesan.
  8. Tree On Hotel
    Berada di Ruko Cemp. Mas, Babatan, Kepuhkembeng, Peterongan, Jombang Regency, East Java 61413. Harga sewa berkisa Rp. 282.000 sesuai dengan kelas kamar.
  9. Sweet Hotel atau Hotel Melati
    Berlokasi di Jl. Panglima Sudirman No.63, Pulo Lor, Kec. Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur 61419.

Dari daftar Hotel yang ada di Jombang diatas semoga dapat menjadi referensi anda dalam melewati malam di Jombang. Harga dapat berubah sewaktu sesuai kebijakan Hotel masing-masing.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *