Atasi Masalah Perawatan Kulit Anda dengan Tips Yang Mudah Ini

perawatan kulit
Tips perawatan kulit dengan mudah.

WartaJombang.com — Perubahan suhu dari satu kota ke kota lain dapat memengaruhi kulit Anda secara nyata. Inilah sebabnya mengapa melanjutkan perawatan kulit Anda di liburan Anda bahkan lebih penting daripada perawatan kulit harian Anda di rumah.

Melakukan facial sebelum bepergian saja tidak cukup untuk membuat kulit Anda bersinar dan sehat. Bepergian memang menyenangkan, tetapi penyebab stres perjalanan, perbedaan suhu, perubahan pola makan, dan jadwal dapat membuat perbedaan besar dan dapat menumpulkan cahaya Anda.

Tips Mengatasi Kulit Kusam Dan Kering Saat Berlibur

Berikut adalah beberapa tips dari Dr Noopur Jain, MD Dermatology, pendiri dan konsultan Dermatologist di Skinzest, untuk menjaga kulit Anda dari masalah perjalanan.

Hidrasi

Tetap terhidrasi tidak selalu hanya untuk tubuh tetapi juga memainkan peran utama dalam menjaga cahaya di wajah Anda. Tanpa asupan air yang cukup, kulit tampak kusam dan kering.

Melembabkan

Pelembap terkenal dapat menjaga kulit tetap terhidrasi dan tidak kering. Tidak peduli seberapa berminyak atau keringnya kulit Anda, memilih jenis dan jumlah pelembab yang tepat dapat mengubah permainan perawatan kulit Anda. Pelembap harus dipijat dengan lembut ke kulit dan leher, jangan lupa tangan Anda saat mereka memperbaiki kulit dan membantu membuat kulit Anda terasa dan terlihat sehat.

Tabir surya

Baik itu pantai atau gurun, kota atau pedesaan, tabir surya harus dijadikan teman terbaik Anda tidak hanya saat Anda sedang berlibur tetapi juga setiap hari. Tabir surya biasanya memainkan peran utama dalam melindungi kulit kita dari sinar UV yang berbahaya. Radiasi UV dapat menyebabkan kulit terbakar dan juga menyebabkan kanker kulit . Dengan demikian penggunaan tabir surya dapat meminimalkan kontak.

Pelembab bibir yang praktis

Selfie yang sempurna dengan cemberut yang menyenangkan tidak akan pernah salah. Tapi bibir pecah-pecah? Mereka benar-benar dapat menjatuhkan game selfie Anda. Perubahan suhu benar-benar dapat mengeringkan bibir Anda sehingga membawa lip balm yang berguna untuk menjaga bibir Anda terhidrasi dan lembut adalah penting.

Eksfoliasi dan bersihkan

Saat berlibur kulit Anda cenderung mengering dan mengumpulkan kotoran dari atmosfer lebih dari biasanya. Jadi, mengikuti pembersihan yang baik dan pengelupasan kulit secara lembut dengan produk perawatan kulit biasa Anda dapat menghilangkan kulit kering dan mati dan membuat kulit Anda tampak lebih segar.

Masker

Masker lembar cepat yang sangat praktis untuk dibawa-bawa dapat digunakan sebelum Anda memulai hari. Yang harus Anda lakukan adalah memakai sheet mask dan biarkan sebentar. Setelah 20 menit Anda dapat melepas masker dan memijat sisa serum ke wajah Anda untuk mendapatkan cahaya dan hidrasi yang baik .

Semprotan air misel

Mencuci muka dengan sabun muka saja tidak bisa menghilangkan semua make-up dan kotoran karena sepanjang hari akan meresap ke lapisan terluar kulit. Dengan demikian menggunakan Micellar water spray sebelum mencuci muka dapat membantu menghilangkan make-up dan kotoran dengan mudah menggunakan kapas tanpa menggosok kulit.

Beristirahat

Perawatan yang baik dilakukan pada wajah dan rambut Anda, tetapi bagaimana dengan bagian tubuh Anda yang lain? Melangkah kembali ke kamar hotel Anda setelah hari yang melelahkan, Anda dapat mandi sebentar dan bersantai. Pembersihan yang baik diikuti dengan melembabkan tubuh Anda bisa sangat membantu, membuat Anda bangun dengan segar dan bebas jerawat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *