Silahturahmi Polri dan Kalapas Sepakati Pemberantasan Narkoba

  • Whatsapp
polri dan kalapas
Suasana acara Silahturahmi Polri dan Kalapas di Hotel Yusro Jombang.

JOMBANG — Dalam agenda Silahturahmi dan Koordinasi Ditresnarkoba Polda Jawa Timur (Polri) dengan Kalapas Rayon 5 disepakati untuk meningkatkan informasi serta koordinasi dan kolaborasi dalam memberantas Narkoba.

Acara dilaksanakan di Hotel Yusro Jl. Soekarno – Hatta No.25, Nglungge, Keplaksari, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, sekira pukul 10.30 – 13.00 WIB tersebut juga menghasilkan kesepakatan untuk bersinergi untuk memberantas narkoba yang melibatkan warga binaan yang ada di dalam Lapas.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam acara, Kasat Resnarkoba Polres Jombang AKP Moch Mukid menerangkan jika Polri dan Lapas akan bekerjasama dalam melakukan press release dalam pengungkapan kasus Narkoba yang melibatkan warga binaan.

“Dari kegiatan silahturahmi tadi telah disepakati antara Polri dan Kalapas untuk bersama sama melaksanakan Kegiatan Press release terkait pengungkapan narkoba yang melibatkan warga binaan Lapas,” terang Mukid, Selasa (08/06/2021).

Tak hanya warga binaan, Polri dan juga Lapas juga akan bekerjasama dalam memberantas oknum yang terlibat pada peredaran Narkoba di Lapas.

“Tak Hanya itu, kita juga bersama sama membersihkan oknum oknum yang diduga terlibat peredaran Narkoba,” tegasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut dari Polda Jawa Timur diantaranya: Wadir Resnarkoba Polda Jatim AKBP Aris Supriyono,S.I.K, Kabag Wassidik Ditresnarkoba Polda Jatim AKBP Agus,S.H, Kasubagrenmin Ditresnarkoba Polda Jatim Kompol Nur Su’Ud,S.H, Kasubdit 2 Ditresnarkoba Polda Jatim Kompol Mirza.

Di tingkat Polres yang hadir diantaranya: Kasat Resnarkoba Polres Jombang AKP Moch Mukid,S.H,  Kasat Resnarkoba Mojokerto Kab AKP Bangkit D,S.I.K, Kasat Resnarkoba Mojokerto Kota AKP Singgih,S.H, Kasat Resnarkoba Kediri Kab AKP Ridwan Sahara,S.H, Kasat Resnarkoba Kediri Kota AKP Subiyanto,S.H, Kasat resnarkoba Nganjuk AKP Pujo Santoso,S.H.

Perwakilan dari Kalapas yang hadir diantaranya: Kalapas Jombang Mahendra, Kalapas Mojokerto Dedy, Kalapas Nganjuk Sudarno, dan Kalapas Kediri diwakilkan Sastra.(dka)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *