Perhutani KPH Jombang Tandatangani Perpanjangan Wisata D’ Big Stone Park Selo Ageng Wonosalam

D' Big Stone Park
Prosesi penandatanganan kerjasama pengelola Wisata D' Big Stone Park Selo Ageng Wonosalam dengan Perhutani PKH Jombang. (wartajombang.com/mar)

Warta Jombang — Perhutani KPH Jombang (Kesatuan Pemangkuan Hutan) Menandatangani Kerjasama Tripartit, perpanjangan Perjanjian Kerja Sama (PKS) Wisata rintisan “D’ Big Stone Park” (Selo Ageng).

Perjanjian Perpanjangan tersebut antara Perhutani KPH Jombang bersama Investor dan LMDH Wonosalam Asri, bertempat di kantor Perum Perhutani KPH Jombang Jl. KH.Wachid Hasyim  No. 170 Jombang, jum’at (27/10/2023) sekira Pukul 09.00 Wib.

Bacaan Lainnya

Administratur Perhutani KPH Jombang Kelik Djatmiko menyampaikan, penandatanganan PKS Wisata rintisan “D’ Big Stone Park”, pihaknya sangat terbuka dan sangat mendukung,” silakan ber’inisiatif  berinovasi, dan harus disepakati bersama, biar tidak ada yang terdzholimi, kita akan memberikan pelayanan yang terbaik dan terakomodir, terang Kelik Djatmiko.

Sementara itu dari pihak Investor Ony Imam Mahdi secara singkat menyampaikan, “terimakasih banyak kepada Perhutani KPH Jombang atas kerjasama yang sudah terjalin, dengan Pemberdayaan Masyarakat sekitar, semoga kedepan wisata ini semakin maju, yang InsyaAllah kedepan akan ada tambahan wahana baru dan daya tarik lainya yang Kita rencanakan di Wisata “D’ Big Stone Park”, ungkap Ony.

Sedangkan Winaryo  Ketua LMDH Wonosalam Asri, menyampaikan “terimakasih atas kerjasama yang sudah berjalan dengan baik, semoga wisata “D’Big Stone Park”  semakin berkembang lebih maju,” harapnya.

Penandatangan PKS Tripartit Wisata “D’Big Stone Park” di pimpin langsung oleh  Administratur KPH Jombang,  bersama pihak terkait sebagai prasarat legalitas, berisi tentang hak dan kewajiban para pihak, yang disepakati bersama. (mar/pras)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *