Lampu Lalu Lintas Perempatan Jalan Presiden KH Abdurrahman Wahid Jombang Padam, Ancam Keselamatan Pengguna Jalan

lalu lintas jombang
Terlihat Lampu Lalu Lintas (Traffic Light) yang berada di simpang empat jalan Presiden KH Abdurrahman Wahid mati. (wartajombang.com/dan)

WartaJombang.com — Lampu Lalu Lintas (Traffic Light) yang berada di simpang empat jalan Presiden KH Abdurrahman Wahid Desa Candi Mulyo, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Jawa Timur terpantau padam, Sabtu, (5/8/2023) malam.

Pantauan Warta Jombang pada Sabtu, 5 Agustus 2023 pukul 18.45 wib dilokasi, nampak terlihat Lampu Lalu Lintas (Traffic Light) padam tidak berfungsi sama sekali.

Bacaan Lainnya

Dengan tidak berfungsinya Traffic Light tersebut situasi arus lalu lintas terpantau semrawut saling membahayakan para pengguna jalan, para pengendara saling serobot untuk melintasi jalan simpang empat tersebut.

Ironisnya lagi, saat lampu lalu lintas tersebut padam tidak ada seorang pun petugas baik dari kepolisian atau petugas lainnya yang berwenang mengatur lalu lintas.

Sholeh (45) salah satu pedagang yang berjualan di sekitar perempatan jalan Presiden KH Abdurrahman Wahid, Desa Candi Mulyo mengatakan, padamnya lampu traffic light tersebut sejak pukul 18.00 wib atau sejak magrib.

“Setahu saya padamnya itu sejak magrib atau sekitar pukul 18.00 wib dan sampai sekarang, iya sangat bahaya mas, kendaraan saling serobot, arus lalu lintas jadi semmrawut, belum ada petugas yang datang”, katanya kepada WartaJombang.com disekitar lokasi.

Masih lanjut dikatakannya, Dirinya berharap agar Lampu Lalu Lintas (Traffic Light) segera diperbaiki agar bisa berfungsi lagi dan tidak membahayakan para pengguna jalan.

“Ya saya berharap agar petugas atau dinas terkait segera memperbaiki lampu Traffic Light agar bisa berfungsi kembali dan tidak membahayakan para pengguna jalan yang melintas,” pungkasnya. (dan/far)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *