Kasus PT Aries Putra Mandiri Jombang, Berikut Penjelasanya

pt aries putra mandiri
Fitri Ariani mantan karyawan PT Aries Putra Mandiri Jombang yang di tuduh mempunyai tanggungan puluhan juta. (wartajombang.com/pras)

Sementara itu, Kepala Cabang PT Aries Putra Mandiri Jombang Eric Aloysius saat dikonfirmasi pihaknya masih ada rapat disarankan melalui pesan Whatsapp saja.

Saat ditanya Saudara Fitri Ariani mempunyai tanggungan 11,4 juta menjabat sebagai apa dan berapa ia menjabat? Eric menjawab terkesan tidak terbuka. Ia menjawab pada Fitri bekerja disana.

Bacaan Lainnya

“Bergabung dengan saya 21/08/2020 sampe dengan 30/09/2021. Dan bertugas pada admin ahass, 10 bln mas,” jawabnya, Jum’at (28/7/2023).

Saat ditanya seluruh klaim KPB kenapa menjadi tanggungan Fitri? Eric menjawab pada saat itu melakukan klaim adalah Fitri. Dan Fitri dianggap tidak melakukan klaim KPB, padahal menurut pengakuan Fitri dirinya sudah melakukan tugasnya dengan baik.

“Iya mas… Karena di bulan september dia yang mengerjakan namun saat akhir bulan akhir dari dia bergabung dengan kami. Dia tidak melakukan Claim/upload dan tidak melakukan serah terima dengan saya yang menjadi tugas dia selama masih aktif di kami mas,” jelas Eric.

Eric juga mengaku tidak hadir pada saat hearing dengan DPRD Kabupaten Jombang pada saat itu sehingga apa yang menjadi kesepakan dilanggar olehnya. “Untuk hearing saat itu saya tidak hadir kerena sedang di rawat di RS mas,” pungkasnya. (pras)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *