Soal Bau Tidak Sedap Kandang Bebek Bandarkedungmulyo, Dinas Peternakan Jombang Terjunkan Tim

kandang bebek bandarkedungmulyo
Kandang Bebek yang berkolasi di Jl Raya Kayen tepatnya di Desa/Kecamatan Bandarkedungmulyo Kabupaten Jombang.(wartajombang.com/pras)

WartaJombang.com – Menanggapi keluhan warga pengguna jalan soal bau tidak sedap yang bersumber dari Kandang Bebek di Desa/Kecamatan Bandarkedungmulyo Kabupaten Jombang, Dinas Peternakan Kabupaten Jombang ambil Langkah cepat.

Agus Susilo Sugioto Kepala Dinas Peternakan Jombang berterimakasih atas informasi yang diberikan dengan adanya peristiwa tersebut. Menurutnya, pihaknya akan melakukan koordinasi dengan pihak terkait guna mengantisipasi permasalahan yang timbul.

Bacaan Lainnya

“Inggih Mas Maturnuwun infonya nanti akan kita koordinasikan. Kita lihat dulu nanti mas dilapangan seperti apa?,” jelas Agus, Selasa (9/5).

Langkah cepat yang diambil Dinas Peternakan Kabupaten Jombang dengan hari ini (9/5) telah menerjunkan tim dari Dinas untuk meninjau lokasi Kandang Bebek tersebut. “Ini saya suruh Petugas Lapangan untuk melihat mas,” tegasnya.

Menunggu hasil dari tinjauan lokasi, Kepala Dinas Peternakan Kabupaten Jombang akan menginformasikan hasilnya setelah tim selesai kepada media ini.

Setelah diberitakan kemarin, pemilik Kandang Bebeb yakti Kepala Dusun Dungasem Hartono tidak memberikan respon sama sekali berkenaan dengan pemberitaan tentang usahanya tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Pengguna jalan yang melintas di Jl Raya Kayen tepatnya di Desa/Kecamatan Bandarkedungmulyo Kabupaten Jombang terpaksa harus menutup hidung saat melewati kandang bebek yang berlokasi di pinggir jalan Raya. Bagaimana tidak, saat melintas pengguna jalan terpaksa harus menghirup bau tidak sedap yang bersumber dari kandang bebek.

Tidak hanya bau tidak sedap, pengguna jalan harus berhati-hati dengan bulu bebek yang berterbangan disekitaran kandang yang dapat menggangu penglihatan ditambah dengan banyaknya lalat yang berterbangan. (pras)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *