Perhutani Jombang Bersama PT BSI Tandatangani Kerjasama Layanan Tunjangan Oprasional dan Syariah Pegawai

kerjasama perhutani jombang bsi
Proses penandanganan Perjanjian Kerjasama Antara Perhutani Jombang dengan PT BSI. (wartajombang.com/aan)

WartaJombang.com — Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Jombang Bersama PT Bank Syariah Indonesia (BSI), tandatangani PKS (Perjanjian Kerjasama), tentang, “Layanan Payroll (Tunjangan Oprasional Pegawai), Serta Penggunaan Produk Dan Layanan Berbankan Syariah”, bertempat di Kantor KPH Jombang, Rabu (26/10).

Penandatangananan di tandatangani oleh “Pihak Pertama” Sukma Dwie Priardi Area Manager (AM) Unit Area Surabaya Raya BSI, Bersama “Pihak Kedua” Administratur KPH Jombang Muklisin S.hut, yang disaksikan dan didampingi jajaran manejemen KPH Jombang beserta Jajaran manejemen BSI
Administratur Perhutani KPH Jombang.

Bacaan Lainnya

Muklisin menyambut baik BSI, yang telah menjalin silahturahmi, sinergi antar BUMN (Badan Usaha Milik Negara), dengan penandatanganan PKS layanan Payrol (Tunjangan Oprasional Pegawai).

“Niat Kami, kedepanya bagaimana kita dapat terus bersinergi dalam hal usaha apapun, yang bisa di kerjasamakan, seperti misalnya pengembangan wisata SumberBoto maupun potensi wisata yang berada di Kecamatan Wonosalam Jombang, tidak menutup kemungkinan kedepanya dapat dibuatkan konsep, skema, seperti apa sekiranyanya yang dapat dikerjasamakan untuk difasilitasi oleh BSI,” jelasnya.

“Penuh Keyakinan Dan Harapan” jalinan sinergi ini, diharapkan akan dapat terus semakin berkembang memberikan warna baru, bagi KPH Jombang dan Indonesia,” tambah Muklisin.

Sukma Dwie Priardi Area Manager (AM) Unit Area Surabaya Raya BSI, pihaknya sangat berterimakasih atas kepercayaan dan sambutan baik, untuk ‘Bermitra’ bersama Perum Perhutani KPH Jombang.

“Dengan ini BSI Tidak sekedar ‘Bermitra’, melainkan akan terus menjalin hubungan silahturahmi, sepiritual, sosial, dengan kaidah Syariah Islam, BSI juga melayani tanpa membedakan Agama, Suku dan Ras, BSI akan terus memberikan informasi hal baru yang bisa di kerjasama kedepanya, agar terjalinya hubungan silahturahmi sinergi bersama Perhutani KPH Jombang,” pungkasnya.(aan/pras)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *