Pemkab Jombang Siapkan Bonus Atlet Peraih Medali Porprov Jatim VII Tahun 2022

atlet jombang
Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab saat foto bersama para atlet.

WartaJombang.com — Pemerintah Kabupaten Jombang menyiapkan bonus bagi atlet yang berlaga pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur ke-VII Tahun 2022, yakni berupa uang bagi mereka yang meraih medali Emas, Perak dan Perunggu.

Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab menyampaikan hal ini pada agenda Pelepasan Kontingen Kabupaten Jombang Diajang Porprov VII Tahun 2022 di Pendopo Pemkab Jombang, Rabu (15/6/2022) pagi.

Bacaan Lainnya

Bupati yang Didampingi Ketua DPRD Kabupaten Jombang Mas’ud Zuremi, dan Forkopimda menyebutkan bahwa Pemerintah Kabupaten Jombang telah menyiapkan bonus atlet peraih medali sebagai bentuk komitmen, kepedulian Pemerintah Daerah guna menghargai kerja keras dan prestasi yang diraih.

“Untuk peraih medali Emas 30 juta, Perak 25 juta dan Perunggu 20 Juta. Kami mengharapkan, dengan adanya bonus itu, para atlet meningkatkan baik untuk mempertahankan, serta meningkatkan prestasi dunia olahraga Kabupaten Jombang,” tutur Bupati Mundjidah Wahab.

Pesan Bupati kepada Kontingen Kabupaten Jombang, tetap selalu menjaga menjaga nama baik Kabupaten Jombang. “Berjuanglah semaksimal mungkin, kami Pemerintah Daerah serta masyarakat Kabupaten Jombang terus berdo’a kepada Kontingen Kabupaten Jombang agar dapat berprestasi, membawakan medali dan membanggakan Kabupaten Jombang, tambahnya.

Bupati juga berharap, para atlet terus mengukir prestasi tidak hanya di ajang Porprov saja melainkan juga di nasional, sehingga bonus ini menjadi pemicu bagi atlet untuk berlatih lebih keras demi pencapaian prestasi.

“Meskipun, nilai bonus yang tidak besar, namun memberikan motivasi terhadap atlet untuk terus berprestasi, target minimal kita harus lebih baik dari tahun sebelumnya, kita harus berada di peringkat 10 besar” pungkas Bupati Mundjidah Wahab.

Ketua Umum KONI Kabupaten Jombang Heru Ariwanto, dalam sambutannya melaporkan bahwa, Kontingen Kabupaten Jombang siap berjuang untuk meraih prestasi pada Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur (Porprov Jatim ke-VII) yang akan diselenggarakan pada tanggal 25 Juni hingga 3 Juli 2022 mendatang di Kabupaten wilayah Tapal Kuda, yakni Kabupaten Jember, Lumajang, Bondowoso, dan Situbondo.

“Sebanyak 265 orang kontingen Porprov yang terdiri dari para atlit, pelatih dan pejabat Kabupaten Jombang mengikuti 37 cabor dari 46 cabor yang dilombakan. Diantaranya 200 atlet, 65 pelatih dan 18 tim monitoring/panitia yang berangkat”, papar Heru Ariwanto.

“Kami menyampaikan ucapan terima kasih atas Perhatian Pemerintah Kabupaten Jombang yang telah menyiapkan bonus bagi. Dan untuk bonus pelatih, sebagaimana yang disampaikan oleh Pak Kadisporapar yang akan memberikan bonus Pelatih”, tuturnya.

“Sekali lagi terima kasih dan mohon dukungan serta doa restu dari semua pemangku kepentingan Pemerintah Kabupaten Jombang, serta masyarakat Kabupaten Jombang, agar perjuangan para atlet hingga titik darah penghabisan menghasilkan prestasi yang membanggakan”, pungkas Ketua Umum KONI Kabupaten Jombang.

Pelepasan Kontingen Kabupaten Jombang ditandai dengan penyematan jaket kepada perwakilan Atlet oleh Bupati Jombang serta secara simbolis diserahkan Kartu BPJS.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *