Futsal Persahabatan PT CJI vs KOMEJO Wujudkan Seger Waras Bareng Media

futsal cji komejo
Foto bersama Tim Futsal Komejo dan PT. CJI usai pertandingan. (wartajombang.com/aan)

WartaJombang.com — PT Cheil Jedang Indonesia (CJI) aspresiasi peran media yang ada di Kabupaten Jombang khusunya Komejo (Komunitas Media Jombang) dalam menyajikan informasi kepada masyarakat luas.

Hal ini disampaikan oleh Humas PT. CJI Wahyu Setiawan saat mengikuti pertandingan persahabatan antara Tim Futsal PT. CJI vs Tim Futsal Komejo (Komunitas Media Jombang) yang dikemas dalam kegiatan “Fun Futsal Guyup Rukun Seger Waras Bareng Media“.

Bacaan Lainnya

Wahyu menyampaikan, PT. CJI berkembang dan maju di Jombang tidak terlepas dari peran media.

“Cheil Jedang berkembang di Jombang itu tidak terlepas dari peran media, sehingga kami dari PT. Cheil Jedang ingin selalu menjaga hubungan yang guyup rukun seger waras bareng media di Jombang,” ujarnya

“Futsal itu salah satu cabang olah raga yang ada di perusahaan kami, yang mana kami memiliki tim futsal sendiri yang mewakili PT. CJI apabila ada event olahraga futsal. Harapan kami kedepan, Cheil Jedang dapat lebih maju lagi bersama teman – teman media, sehingga Cheil Jedang dapat lebih bermanfaat untuk masyarakat sekitar, terutama di Kabupaten Jombang,” pungkasnya.

Selama pertandingan Fun Futsal antara PT. CJI vs Komejo berlangsung guyup dan seru saling berbalas gol.

Diketahui, Tim Futsal Komejo (Komunitas Media Jombang) rutin melakukan latihan hingga pertandingan persahabatan setiap satu minggu sekali pada hari Jum’at.

Hal tersebut dilakukan guna selalu menjaga stamina dan kesehatan wartawan Komejo serta sebagai sarana komunikasi sesama anggota agar terus guyup rukun. (aan/pras)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *