Ketua KONI Jombang Heru Ariwanto Meninggal Dunia

heru ariwanto
Heru Ariwanto Ketua KONI Jombang yang meninggal dunia. (istimewa)

WartaJombang.com — Heru Ariwanto Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Jombang, Jawa Timur periode 2021 – 2025 meninggal dunia disalah satu rumah sakit Jombang. Diduga terkena serangan jantung, Minggu, (9/7/2023).

Agus Budi Hartono, selaku Sekretaris KONI Kabupaten Jombang mengatakan, Ketua KONI Heru Ariwanto meninggal dunia pada Minggu pagi. Sebelumnya Heru tampak masih sehat saja, bahkan Jum’at masih masuk kantor seperti biasa, dengan kondisi sehat tanpa ada sakit apapun yang dikeluhkan dan tampak sehat.

Bacaan Lainnya

“Sekitar pukul 04.00 meninggalnya, sepertinya karena serangan jantung, kemarin Sabtu sore masih mengisi kegiatan di Desa Losari Kecamatan Ploso. Heru juga memang merupakan ketua Cabang Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT)  Jombang dan sering menghadiri acara-acara silat di setiap kecamatan yang ada di Jombang,” katanya.

Masih lanjut dikatakan Agus, sejak Sabtu malam kemarin, Heru mengaku mengalami sesak seperti masuk angin dan akhirnya dilarikan ke RS Airlangga Jombang.

“Minggu dini hari sebelum akhirnya meninggal dunia saat dalam perawatan di rumah sakit, beliau meninggal karena serangan jantung,” pungkasnya.

Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab juga mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Heru Ariwanto Ketua KONI Jombang periode (2021 – 2025).

“Semoga Allah SWT menerima amal ibadahnya dan menempatkannya di maqam terbaik di sisiNya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,” tutupnya. (dan/pras)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *