Polsek Mojowarno Gelar Vaksinasi Ponpes Darussalam Gondek

polsek mojowarno
Kapolsek Mojowarno AKP Yogas, S.H saat meninjau vaksinasi di Pondok Pesantren.

MOJOWARNO, WartaJombang.com — Polsek Mojowarno menggelar Vaksinasi Presisi yang diselenggarakan di Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an yang tepatnya di Dusun Ngelo Desa Gondek Kecamatan Mojowarno Kabupaten Jombang, Kamis (30/12/2021).

Berbagai upaya yang dilakukan oleh Polsek Mojowarno guna membantu program Pemerintah Kabupaten Jombang dalam percepatan vaksinasi Covid 19.

Bacaan Lainnya

Salah satunya dengan cara jemput bola peserta vaksin di Pondok Pesantren Darussalam Desa Gondek Kecamatan Mojowarno yang belum melaksanakan Vaksin baik dosis pertama maupun dosis kedua.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri langsung Kapolsek Mojowarno AKP Yogas, S. H dengan di dampingi Kanit Provos Bripka Kasmito bersama petugas Vaksinasi dan juga kepala Desa Gondek Kecamatan Mojowarno.

Kapolsek Mojowarno AKP Yogas, S.H juga menyampaikan jika penyuluhan kepada santri tentang pentingnya Vaksinasi dan juga memberikan semangat guna mencegah ketegangan santri sebelum di vaksin.

Kapolsek Mojowarno menjelaskan “kali ini pelaksanaan Vaksin diselenggarakan di Pondok Pesantren Darussalam dengan tujuan percepatan vaksinasi di Kabupaten Jombang khususnya di Kecamatan Mojowarno,“ jelasnya.

Sementara itu Kapolsek Mojowarno Yogas menambahkan “hari ini kita menargetkan sebanyak 50 orang dan yang berhasil divaksin sebanyak 36 orang, dengan menggunakan jenis vaksin sinovac.”

“Kegiatan ini terus kami laksanakan dalam rangka mempercepat pencapaian presentase vaksinasi sekaligus mempercepat pembentukan herd immunity bagi warga masyarakat Kabupaten Jombang khususnya santri pondok pesantren,” bebernya. (aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.