Bupati Jombang Dampingi Wakapolda Jatim Membuka Kejurprov Bola Voli U17

wakapolda jatim
Wakapolda Jatim Brigjend. Polisi Drs. Slamet Hadi Supraptoyo, SH., MH saat memberikan sambutan.

JOMBANG, WartaJombang.com — Kejuaraan Provinsi Cabang Olahraga Bola Voli  Antar Klub Putra-putri Usia 17 tahun dibuka oleh Wakapolda Jatim Brigjend. Polisi Drs. Slamet Hadi Supraptoyo, SH., MH, Selasa, (30/11/2021) di GOR Merdeka Jombang, Jatim.

Kejurprov yang dilaksanakan mulai 29 Nopember hingga 4 Desember 2021, diikuti 59 tim putra, dan 37 tim putri, berasal dari 29 daerah dari 38 kota/kabupaten se-Jawa Timur.

Bacaan Lainnya

Pertandingan menggunakan tiga lapangan, manakala cuaca tidak hujan, namun jikalau hujan turun pertandingan dialihkan ke dalam GOR. Pertandingan menggunakan sistem gugur.

Total pada Kejuprov ini menggelar 96 partai hingga final, tanggal 4 Desember. Wakapolda Jatim dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga pelaksanaan ini bisa berjalan sesuai harapan, 29 Daerah bisa turut sebagai peserta.

Upacara pembukaan menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19, dengan peserta upacara hanya melibatkan 4 orang atlet berbaris dibelakang petugas pemegang namebord kontingen daerah.

“Olahraga secara aktif akan bermanfaat meningkatkan imunitas tubuh, apalagi pada suasana pandemi Covid-19 yang belum berakhir ini,” ucap Wakapolda yang pernah menjabat Kapolres Blitar.

Disampaikan oleh Wakapolda Jatim penyelenggaran Kejurprov ini untuk mengasah kemampuan atlet/pemain, pembinaan cabang olahraga bola voli di Jawa Timur, mencari bibit bibit unggul berbakat untuk menuju raih prestasi tertinggi, di level regional, nasional hingga internasional.

Disamping itu, bertujuan untuk menjalin ukuwah, menjaga hubungan keakraban komunitas olahragawan di wilayah Provinsi Jawa Timur.

“Untuk itu, saya berharap kepada seluruh atlet untuk menjunjung tinggi sportifitas, mengikuti jalannya pertandingan sesuai aturan yang berlaku,” pesan Wakapolda Jatim

Pembukaan Kejurprov Bola Voli ditandai dengan pemukulan gong  oleh Wakapolda, didampingi Bupati Jombang, Hj Mundjidah Wahab, Anggota Forkopimda Kabupaten Jombang, jajaran Pejabat Utama Polres Jombang, diikuti atlet peserta, dari berbagai daerah.(aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar