Pilkada Jombang 2024, Pasangan Mundjidah Sumrambah Daftar ke KPU

pilkada jombang
Pasangan Mundjidah Sumrambah saat datang ke KPU Jombang. (istimewa)

WartaJombang.com — Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Jombang Hj Mundjidah Wahab berpasangan dengan Sumrambah (MuRah) resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jombang, Selasa (27/8/2024).

Pasangan MuRah hadir dari kediaman Mundjidah Wahab di Desa Tambakberas. Rombongan hadir sekitar pukul 11.29 wib, di kantor KPU Jombang di Jl KH Romli Tamim Desa Sumbermulyo, Jogoroto, Jombang.

Bacaan Lainnya

Pendaftaran MuRah juga dihadiri sejumlah Ketua Parpol pengusung seperti, Ketua DPC PDIP Jombang, Sadarestuwati, Ketua DPC PPP Ema Umiyyatul Chusnah atau Ning Ema dan Ketua DPC Demokrat Jombang Syarif Hidayatullah atau akrab di sapa Gus Sentot serta Ketua DPC Partai Hanura.

“Meneruskan visi-misi untuk periode kedua semoga pembangunan merata di pelosok kota dan desa. Dengan membawa slogan Jombang berkarakter dan berdaya saing kita akan sempurnakan lagi pembangunan yang sudah kita terapkan pada lima tahun sebelunya,” kata Mundjidah dalam pidatonya.

Disambung, calon Wakil Bupati Jombang Sumrambah mengatakan dalam masa kepemimpinan sebelumnya sangatlah singkat sehingga masih banyak kekurangan yang akan kembali dibangun pada periode kedepan.

“Lima tahun tidak sempurna. Pasti banyak celah pasti, banyak salah. Ada yang terselesaikan ada yang belum terselesaikan. Maka dari itu kedepan kita akan kembali membangun apa yang belum terselesaikan,”

Sementara itu, Ketua KPU Jombang Ahmad Udi Masjkur menyampaikan, pendaftaran pasangan Mundjidah – Sumrambah diterima dan persyaratan dinyatakan lengkap.

“Berdasarkan dari bakal pasangan calon ibu Mundjidah Wahab dan Bapak Sumrambah dinyatakan lengkap dan kami akan memberikan tanda terima sesuai mekanisme yang berlaku,” ungkap. (dan/pras)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *