Deklarasi dan Pernyataan Sikap Relawan WARU (Warsubi – Ufik)

relawan waru
Deklarasi berdirinya Relawan WARU (Warsubi - Ufik) dan Pembacaan Pernyataan Sikap Relawan WARU. (wartajombang.com/mar)

WartaJombang.com — Deklarasi berdirinya Relawan WARU (Warsubi – Ufik) dan Pembacaan Pernyataan Sikap, pada Jum’at 12 Juli 2024 pukul  14.00 WIB bertempat di Café Rashid Craft Coffee and Rostery Sambong Jombang.

Berdirinya Relawan WARU ini di inisiasi oleh beberapa elemen dan masyarakat Kabupaten Jombang, yang mengusulkan H. Warsubi Calon Bupati  dan Zulfikar As’ad untuk dicalonkan Wakil Bupati Kabupaten Jombang, periode 2024-2029, oleh Partai Politik atau Gabungan Partai Politik Relawan WARU merupakan sekumpulan masyarakat Jombang yang peduli akan kebutuhan pemimpin ideal untuk memimpin Kabupaten Jombang.

Bacaan Lainnya

Acara tersebut dimulai dengan penandatanganan dokumen Deklarasi dan Pernyataan Sikap oleh segenap elemen dan masyarakat Jombang, dan dibacakan oleh H. Kartijo selaku Koordinator WARU didampingi segenap pengurus, anggota dan pendukung, yang didahului dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Lagu Yaa Lal Wathon. Selesai Pembacaaan Deklarasi dan Pernyataan Sikap, peserta serentak mengucapkan takbir dan bacaan sholawat Nabi Muhammad saw.

Relawan WARU akan terus melakukan Penggalangan dari masyarakat untuk menjadi bagian dari relawan, yang dilakukan dari POSKO bertempat di Café Rashid Craft Coffee and Rostery Sambong Jombang, sampai di 21 Kecamatan dan 306 desa di Kabupaten Jombang, terdapat koordinator WARU sebagai bagian dari Tim Pemenangan ataupun ke simpul-simpul masyarakat, tokoh agama / masyarakat, ormas, takmir masjid/musholla, Pengasuh Pondok Pesantren, juru kunci makam.

Relawan WARU akan terus bergerak secara massif dan sistematis untuk menjadikan H. Warsubi dan Zulfikar As’ad sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Jombang, periode 2024-2029.

Sosok H. Warsubi yang sudah dikenal masyarakat sebagai Kepala Desa yang sukses memimpin Desa Mojokrapak Kecamatan Jombang selama 3 periode, dan juga sosok Pengusaha yang sukses mendirikan dan mengelola beberapa pabrik.

Sedangkan Zulfikar As’ad (biasa dipanggil Gus Ufik), merupakan Rektor Universitas Darululum (UNIPDU), juga Majelis Pimpinan Pondok Pesantren Darululum Rejoso Peterangan Jombang, Gus Ufik saat ini juga menjadi Ketua Lembaga Kesehatan PBNU.

Upaya untuk menyandingkan, Warsubi dan Gus Ufik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Jombang, merupakan upaya kongkrit yang paling tepat dan ideal, untuk kebutuhan pempimpin Jombang sebagai Kota Santri, tempat berdirinya Organisasi Jam’iyah Nahdlatul Ulama (NU) dengan 155 Pondok Pesantren, merupakan semangat awal dari Gerakan Relawan WARU. (mar/pras)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *