Perhutani KPH Jombang Gelar Doa Bersama Peringati Hari Jadi Perhutani Yang ke 63 Tahun

perhutani jombang
Doa bersama dan Buka Puasa ,di kantor Perhutani KPH Jombang. (wartajombang.com/dian)

Warta Jombang — Perhutani KPH Jombang (Kesatuan Pemangkuan Hutan) Peringati Hari Jadi ke 63 jatuh pada tanggal 29 Maret 2024, dengan tema “Melestarikan Hutan menguatkan masa depan”. Serangkaian kegiatan meliputi, Doa bersama dan Buka Puasa, di kantor Perhutani KPH Jombang, Kamis (04/04/2024).

Administratur KPH Jombang Kelik Djatmiko S.hut, dalam sambutanya menyampaikan,” bahwa silahturahmi dan Doa Bersama peringati hari jadi Perhutani ke 63 ini agar menjadi, penguat pribadi, agar lebih memahami bahwa kerja itu adalah ibadah serta lebih meningkatnya rasa syukur dan  peran serta hal yang bermanfaat.

Bacaan Lainnya

Tauziah menjelang buka Puasa bersama yang dipimpin Ustadz Mukhlisin, Pengasuh PPI Al Izzah Tragal, Desa Kedungpapar, Sumobito Jombang.

Tema Tauziah hari ini , Agama adalah nasehat agar manusia kenal Allah dan Rosullolloh serta mengenali sekitarnya juga  bermanfaat untuk sesama.
1. Nasehat menasehati
2. Maksimalkan  Syukur
3. Maksimalkan Peran di Bumi
4. Semua bernilai disisi Allah.

Islam memandang Perhutani, karena peran sertanya untuk kelestarian hutan yg  dimana  adanya tumbuh tumbuhan dan mahkluk hidup.

perhutani kph jombang
Administratur KPH Jombang Kelik Djatmiko S.hut bersama jajaran saat acara doa bersama dan buka puasa. (wartajombang.com/dian)

Mudah mudahan, perhutani semakin Jaya, semakin maju dan menjadi mercusuar dunia hal pelestarian hutan, terimakasih semoga semuanya sehat selalu.

Kegiatan diikuti oleh seluruh Pejabat beserta jajaran karyawan Perhutani KPH Jombang.(dian/Pras).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *