Perhutani KPH Jombang Berikan Suport Kepada Tenaga Penyadap di Wonosalam

tenaga penyadap
Pemberian sembako ke penyadap getah pinus wilayah Perhutani KPH Jombang, tepatnya di BKPH Jabung dan Gedangan, Adminiftratif berada di kecamatan Wonosalam, Jombang.

WartaJombang.com — Perhutani KPH (Kesatuan Pemangkuan Hutan) Jombang, Berikan bingkisan kepada tenaga penyadap atas capaian produksi getah pinus yang memuaskan, di wilayah Wonosalam.

Atas keberhasilan  kinerja mitra yang tergabung dalam Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH), tersebut perhutani KPH Jombang memberikan suport serta  bingkisan paket sembako.

Bacaan Lainnya

Kegiatan bertempat di wisata Bukit Pinus, RPH (Resort Pemangkuhan Hutan) Carangwulung, BKPH (Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan) Jabung, Kecamatan Wonosalam, Jombang, Jatim, pada rabu (07/02/2024).

Kegiatan yang berlangsung pada sore hari meliputi pengarahan oleh Administratur dan pemberian bingkisan paket sembako diberikan ke penyadap getah pinus wilayah Perhutani KPH Jombang, tepatnya di BKPH Jabung dan Gedangan, Adminiftratif berada di kecamatan Wonosalam, Jombang.

Administratur Perhutani KPH Jombang Kelik Djatmiko,dilokasi menyampaikan bingkisan ini diberikan sebagai wujud perhatian Perhutani ke mitra, yang telah turut bekerja sebagai penyadap getah pinus.

Kegiatan ini disamping memberikan suport agar tenaga penyadap semakin bersemangat juga  menjalin silahturahmi, serta  komunikasi,utamanya bagaimana mayarakat dapat turut bekerja maupun menjalankan usaha serta mendapatkan manfaat dari kelestarian hutan, yang terjaga, Terang Kelik Djatmiko.

Sementara itu Karianto dari Dusun Arjosari Desa Panglungan, menyampaikan terimakasih atas perhatian Perhutani ke tenaga penyadap, dengan pemberian paket sembako yang ke sekian kalinya, agar kami selaku masyarakat yang ikut bekerja sebagai mitra tenaga penyadap getah pinus, dan lainya selalu tetap bersemangat, mendukung kesuksesan Perhutani,” pungkasnya. (dian/pras)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *