Awali Kerja Tahun 2024, Perhutani Jombang Gelar Tasyakuran dan Potong Tumpeng

perhutani kph jombang
Do'a bersama yang di gelar Perhutani PKH Jombang mengawali awal kerja tahun 2024.(wartajombang.com/mar)

WartaJombang.com  — Perhutani  Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH ) Jombang menggelar Pemotongan Tumpeng serta Tasyakuran dalam rangka mengawali Pekerjaan di tahun 2024.

Acara tersebut bertempat di kantor KPH Jombang di jalan KH Wachid Hasim 170 Kabupaten Jombang selasa 02/01/2024 sekira pukul 07.30.Wib.

Bacaan Lainnya

Sebelum acara Tasyakuran dan Potong Tumpeng di mulai terlebih dahulu melaksanan Kegiatan Apel Pagi, di lanjutkan Pembinaan Administratur, Doa Bersama dan di lanjutkan  Pemotongan Tumpeng Berharap Ditahun ini, keberhasilan Yg sudah di capai agar dipertahankan dan ditingkatkan.

Kelik Jatmiko selaku Administratur berharap semua pengelolaan Sumber Daya Hutan yang dikelola Perhutani KPH Jombang dapat dimakaimalkan hasilnya.

perhutani jombang
Kelik Jatmiko selaku Administratur Perhutani KPH Jombang saat memotong tumpeng sebagai wujud syukur mengawali tahun 2024 setelah dilakukan do’a bersama. (wartajombang.com/mar)

“Semoga ditiap Pengelolaan (SDH) Sumber Daya Hutan, dalam hal tanaman, produksi kayu, getah, kayu putih, agro, wisata dan lainya lebih maksimal tepat guna, manfaat dan hasil,” harapnya.

ADM juga menghimbau kepada seluruh Karyawan Perhutani KPH Jombang lebih mengedepankan, kekompakan, prosfesinalisme, menjalin komunikasi komunikasi yang baik bersama rekan, atasan dan pihak pihak eksternal, dengan kebersamaan serta ketertbukaan untuk kesuksessan Perhutani KPH Jombang.

“Perhutani KPH Jombang sangat terbuka bagi siapapun, guna menjalin sinergi bersama, utamanya untuk kelestarian hutan dan usaha di wilayah Perhutani KPH Jombang,” pungkasnya. (dian/pras)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *