Kepala Desa Gondek Mojowarno Jombang Lantik Tiga Perangkat Desa Sekaligus

desa gondek
Prosesi pelantikan tiga perangkat Desa Gondek Kecamatan Mojowarno Kabupaten Jombang. (wartajombang.com/dian)

WartaJombang.com — Kepala Desa  Gondek Melantik dan pengambilan sumpah jabatan kepada Tiga perangkat Desa tiga sekaligus, Acara tersebut bertempat di Pendopo Desa Gondek Kecamatan Mojowarno Kabupaten Jombang, Senin (27/11/2023) sekira pukul 13:30 WIB.

Turut hadir dalam Prosesi Pelantikan  Tersebut, “Camat Mojowarno Rony Affrianto, Danramil Mojowarno Kapt Inf M. Shofi’i, Kapolsek Mojowarno AKP Pranan Edi. SH.,MH., Kepala Desa Gondek M. Hisbullah Huda, Perangkat Desa yang akan di lantik bersama keluarganya, Panitia pemilihan perangkat desa, Ketua BPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Ibu-Ibu PKK, Ibu-ibu Fattayat NU dan para tamu undangan. Prosesi acara pelantikan berlangsung dengan lancar dan tertib.

Bacaan Lainnya

Adapun ketiga perangkat desa yang baru di lantik mereka merupakan bakal calon perangkat desa yang lulus seleksi dan terpilih menjadi Perangkat Desa Gondek melalui panitia penjaringan Perangkat yang di tunjuk langsung oleh Pemerintah Desa Gondek untuk mengisi kekosongan kursi Jabatan Perangkat Desa yang sudah 8 bulan tidak ada yang menjabat.

Ketiga bakal calon Perangkat Desa yang telah lulus seleksi dan di tetapkan sebagai perangkat desa yang baru diantaranya:
Kasi Pemerintahan di jabat oleh Ferry Setiawan
Kaur Perencanaan di jabat oleh Ulfatin Nidhofah.S.E
Kaur tata usaha dan umum di jabat oleh Sentot Wahyu Eko Sacocip

Mengawali pembukaan acara pelantikan, Kepala Desa Gondek M. Hisbullah Huda dan di saksikan para tamu undangan, Kepala Desa  membacakan surat keputusan tentang Pengangkatan Perangkat Desa serta Melantik serta mengambil Sumpah Jabatan dan di akhiri dengan penandatanganan berita acara menyerahkan surat keputusan (SK) kepada Pejabat Desa yang baru di lantik.

Dalam sambutannya Kepala Desa Gondek M. Hisbullah Huda menyampaikan, ” sangat mengapresiasi Panitia Pemilihan Perangkat dan mengucapkan selamat kepada Pejabat Desa yang baru di Lantik.

“Pertama tama saya ucapkan terima kasih kepada panitia pemilihan Perangkat yang bekerja secara maksimal dalam menseleksi calon perangkat desa serta saya ucapkan selamat atas dilantiknya ketiga perangkat dan untuk selanjutnya mari bekerja sama dalam membangun Desa Gondek dengan meningkatkan pelayanan ke masyarakat Desa Gondek, Serta masing masing dari ketiga perangkat desa yang terpilih memiliki tugas dan tanggung jawab masing masing sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing masing yang di jabat,” tuturnya.

Di tempat yang sama Plt Camat Mojowarno Rony Affrianto juga memberi ucapan selamat Pejabat yang terpilih serta meberikan pengarahan kepada Pejabat yang baru di lantik.

“Saya ucapkan selamat atas di lantiknya saudara Ferry Setiawan, Ulfatin Nidhofah dan Sentot Wahyu Eko Sacocip yang saat ini di lantik sebagai perangkat Desa Gondek, Dengan menjabat sebagai Perangkat desa merupakan tanggung jawab yang berat, Perangkat desa harus memberikan pelayanan yang maksimal serta harus lebih banyak belajar tentang tata kelola desa,” ucap Camat.

“Saya berpesan untuk perangkat yang baru di lantik agar bisa bersinergi dan bekerja sama untuk memajukan Desa Gondek dan untuk kedepannya harus bisa lebih baik lagi dari sebelumnya,” pungkasnya. (dian/Pras)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *