Miris ! Gedung UPT Pengelolaan Sumber Daya Air Dinas PUPR Jombang di Kesamben Hampir Ambruk

upt kesamben
Kantor Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pengelolaan Sumber Daya Air Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Jombang yang terletak di Desa Kesamben Kecamatan Kesamben. (wartajombang.com/mar)

WartaJombang.com — Gedung Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pengelolaan Sumber Daya Air Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Jombang yang terletak di Desa Kesamben Kecamatan Kesamben dalam kondisi Rusak Parah sehingga sangat membahayakan Pegawai.

Sangking parahnya, bangunan yang merupakan kepanjangan tangan Dinas PUPR ini atapnya mau roboh. Terlihat atap bangunan sudah banyak yang pecah hingga mengakibatkan kebocoran pada saat hujan.

Bacaan Lainnya

Wartawan Warta Jombang saat berkunjung ke kantor tersebut bertemu langsung Kepala UPT Anang Pujiyoto, beberapa hari lalu mengaku mengeluh dengan kondisi kantornya bekerja. Pasalnya bertahun tahun tidak ada perhatian serius dari Dinas PUPR.

Anang berharap agar Dinas terkait peduli dan cepat di perbaiki, sehingga membuat aman nyaman untuk bekerja.

Kepala UPT juga menambahkan Menurutnya pihak Dinas terkait pun sudah melihat langsung kondisi bangunan tersebut pada tahun 2019, namun hingga saat ini belum ada penanganan Bangunan yang di maksut.

“Kami berharap penanganan terhadap kerusakan yang terjadi bisa dilakukan oleh pemda sesuai dengan rencana yang telah disusun sebelumnya,” ungkapnya, Senin (1/10).

Sementara itu Sekretaris PUPR Jombang Imam Bustomi saat di konfirmasi mengaku perbaikan kantor UPT Pengelolaan Sumber Mata Air Desa Kesamben sudah masuk usulan perbaikan di tahun 2024. Pihaknya juga berharap semoga dalam pengajuan usulan perbaikan dapat disetujui tim anggaran.

“Untuk gedung UPTD kesamben sudah kita usulkan untuk perbaikan tahun 2024, mudah2 bisa disetujui tim anggaran,” pungkasnya, Kamis (5/10). (mar/dan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *