Bupati Jombang Kukuhkan Paskibraka Tahun 2023

paskibraka jombang 2023
Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab saat menata atribut Paskibraka 2023.

“Mudah-mudahan semangat bela negara yang telah ditanamkan selama proses latihan dapat tumbuh kuat. Tanamkan dalam hati kalian, prinsip rela berkorban demi keutuhan bangsa dan negara Republik Indonesia, harumkan nama keluarga, masyarakat, daerah, bangsa dan negara, serta berusaha menjadi teladan yang baik. Jadikan semangat kebersamaan dan gotong royong sebagai kunci, dalam membangun negeri kita tercinta. Jadikan pula toleransi dan tolong-menolong sebagai landasan, untuk menjalin persaudaraan serta mempererat persatuan dan kesatuan”, tandas orang nomor satu di Kabupaten Jombang ini.

“Selamat kepada anak-anakku yang telah dikukuhkan sebagai pasukan pengibar bendera, dan selamat bertugas pada Upacara Detik Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, dan Upacara Penurunan Bendera pada tanggal 17 Agustus 2023”, pungkas Bupati Mundjidah Wahab.

Bacaan Lainnya

Usai Pengukuhan segenap Forkopimda diawali oleh Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab, Wakil Bupati Sumrambah dan Forkopimda memberikan ucapan selamat kepada Paskibraka Kabupaten Jombang 2023, yang akan siap bertugas pada upacara Detik Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78, pada 17 Agustus 2023.

Tampak hadir pada acara ini, Staf Ahli, Asisten, dan kepala OPD terkait; para pembina, pelatih dan instruktur Paskibraka Kabupaten Jombang dan segenap anggota Paskibraka Kabupaten Jombang. (fan/far)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *