Awas ! Jembatan Ploso Jombang Diserbu Serangga, Acam Keselamatan Pengguna Jalan

jembatan ploso
Terlihat kawanan serangga menutupi lampu kendaraan yang melintas di Jembatan Ploso Jombang. (wartajombang.com/dan)

WartaJombang.com — Jembatan Ploso yang menghubungkan antara Kecamatan Ploso dan Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur diserbu kawanan serangga yang membahayakan pengguna jalan, Sabtu (12/8/2023) malam.

Kawanan serangga yang jumlahnya tidak terhitung tersebut mengganggu pengendara yang lewat. Sangkin banyaknya lampu kendaraan sampai tertutup sehingga mengganggu jarak pandang.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya itu, kawanan serangga tersebut membuat permukaan jalan aspal menjadi licin. Jarak pandang juga terganggu karena jembatan dipenuhi serangga yang berterbangan. Sehingga membahayakan para pengguna jalan yang melintas.

Ofiliyah (30) salah satu pengguna jalan asal Desa Plandaan, Kecamatan Plandaan, Kabupaten Jombang mengatakan, Dirinya sangat was was saat melintasi jembatan tersebut, jarak pandang juga terganggu karena dipenuhi serangga dan jalan juga menjadi licin.

“Ya sangat was was, takut saat melintasi jembatan ploso, jarak pandang juga terganggu akibat banyak serangga, dan jalan juga licin karena serangganya berjatuhan”, katanya kepada WartaJombang.com Sabtu, (12/8).

Bahkan dirinya mengaku hampir jatuh karena tergelincir yang disebabkan banyaknya serangga. “Untung saja masih bisa mengontrol mas. Soalnya saya hampir saja tergelincir,” keluhnya.

Masih lanjut dikatakannya, dirinya juga menghimbau kepada para seluruh pengguna jalan agar lebih berhati hati saat melintasi jembatan Ploso tersebut karena kondisi jalan sangat ini ramai.

“Karena malam minggu jalan ramai, Bagi para pengguna jalan yang melintas jembatan ploso ini, harus berhati hati,” pungkasnya. (dan/pras)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *