Bupati Mundjidah Wahab Berangkatkan 41 Kafilah MQK Perwakilan Jombang di Tingkat Jatim

MQK Jombang
Suasana pemberangkatan peserta MQK Oleh Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab.

WartaJombang.com — Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab resmi melepas 41 Kafilah Kabupaten Jombang yang akan mengikuti Musabaqoh Qira’atil Kutub (MQK) Ke VII tingkat Provinsi Jawa Timur pada 5 – 8 Juni 2023 di Ponpes Amanatul Ummah Pacet Mojokerto, Jatim.

Hadir mendampingi Bupati Jombang pada acara tersebut diantaranya Kepala BPKAD, Kepala Kesbangpol, Kepala Disporapar, Kepala Dinas Kominfo, Kabag Kesra, dan jajaran pejabat dari Kementerian Agama Kabupaten Jombang.

Bacaan Lainnya

Kafilah yang mewakili Kabupaten Jombang diharapkan oleh Bupati Mundjidah Wahab dapat berjuang optimal untuk menjadi yang terbaik diseluruh marhalah, baik di marhalah ula, wustho, ulya dan Ma’had Aly, yang dilombakan pada MQK Tingkat Provinsi Jatim tahun 2023, yang diselenggarakan di Ponpes Amanatul Ummah Pacet Mojokerto, Jawa Timur.

“Pemerintah Kabupaten Jombang akan memberikan reward kepada peserta yang berhasil mengharumkan nama Kabupaten Jombang sesuai dengan prestasi yang diraihnya MQK Jawa Timur,” tutur Bupati Mundjidah Wahab di hadapan seluruh peserta dan official tim kafilah Kabupaten Jombang di Swagata Pendopo Kabupaten Jombang, Senin (5/6/2023) pagi.

“Semoga kita dapat menjadi juara Umum di tingkat provinsi Jawa Timur, untuk selanjutnya dapat menjadi Wakil Jawa Timur di MQK tingkat Nasional “, tambah Bupati Mundjidah Wahab.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jombang (Kemenag Jombang) Dr. Muhajir, S.Pd, M. Ag melaporkan, sebanyak 41 orang yang akan mewakili Kabupaten Jombang dalam MQK Jatim di Ponpes Amanatul Ummah Pacet Mojokerto.

“Dari 41 kafilah, akan bermusabaqoh pada daurah marhalah Ula di 5 cabang lomba, daurah marhalah Wustho 8 cabang lomba, daurah marhala Ulya 7 cabang lomba dan Ma’had Aly 2 cabang lomba. Selamat berjuang dengan optimal untuk menjadi yang terbaik”, pungkasnya. (aan/far)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *