Kapolres Jombang Silaturahmi ke Dandim 0814 Jombang

kapolres jombang
Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi saat silahturahmi ke Dandim 0814 Jombang. (wartajombang.com/aan)

WartaJombang.com — Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi didampingi Pejabat Utama melaksanakan silaturahmi ke Makodim 0814 Jombang. Kunjungan setelah sertijab Kapolres Jombang ini, dalam rangka menjalin siliditas TNI-Polri yang sudah terjalin dengan baik.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Jombang disambut hangat oleh Dandim 0814 Letkol Inf Muhammad Hanafi bersama Pejabat Utama Kodim bertempat di Ruang Lobby / transit Makodim 0814 Jombang.

Bacaan Lainnya

Kapolres AKBP Eko Bagus  mengungkapkan bahwa kunjungan tersebut adalah dalam rangka memperkenalkan diri sebagai orang baru. Sekaligus memohon dukungan serta kerja sama dalam pelaksanaan tugas di wilayah kabupaten Jombang.

“Sebagai orang baru tentunya kami¬† memperkenalkan diri. kami mohon dukungan dan kerjasamanya. Semoga silaturahmi dan sinergitas yang sudah baik antara Polres dan Kodim 0814 terus terjaga,” kata Kapolres dalam siaran pers, Rabu (17/5/2023).

Sementara itu Dandim 0814 Jombang Letkol Inf Muhammad Hanafi mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolres beserta para Pejabat Utama di Makodim 0814 Jombang.

“Terima kasih kepada AKBP Eko Bagus beserta rombongan yang berkenan hadir pada hari ini. Selamat datang di Jombang dan semoga selalu terjalin sinergitas dan kerja sama yang baik dalam pelaksanaan tugas,” ujarnya.

Ia menyampaikan kunjungan itu untuk memupuk dan memperkuat tali silaturahmi serta sinergitas TNI – Polri dalam menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Jombang. (aan/far)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *