BKK Pemkab Jombang Jalan Paving Tahun 2022 di Desa Mojongapit Sudah Rusak

mojongapit jombang
Jalan Paving Dusun/Desa Mojongapit Kecamatan/Kabupaten Jombang terlihat sudah mulai rusak. (wartajombang.com/dian)

WartaJombang.com — Belum lama selesai dikerjakan pembangunan jalan paving yang berada di Dusun Mojongapit, Desa Mojongapit, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang, sudah mulai rusak dan ambles.

Hasil pantauan wartajombang.com Jum’at, (12/5/2023) nampak terlihat jalan paving tersebut sudah ambles di sejumplah titik dan ditumbuhi rumput. Dan disebelah jalan paving terdapat tumpukan paving yang belum terpasang.

Bacaan Lainnya

Informasi yang diperoleh pembangunan jalan paving tersebut dibangun menggunakan anggaran Bantuan Keuangan Khusus (BKK) Kabupaten Jombang tahun anggaran 2022 dengan nilai sebesar Rp 125.000.000 dengan volume 899,5 m.

Menurut keterangan Salah satu warga sekitar yang berhasil ditemui disekitaran lokasi mengatakan,  pengerjaan jalan paving tersebut dikerjakan pada tahun 2022 namun kondisinya sekarang sudah ambles disejumplah titik.

“Dikerjakan tahun kemarin 2022 mas, tapi bulannya saya tidak ingat,  kondinya sudah rusak ambles, dan sudah ditumbuh i rumput”, katanya sayangnya dirinya tidak mau disebutkan namanya saat dikonfirmasi beberapa waktu lalu.

Masih lanjut dikatakannya, dengan anggaran sebesar itu seharusnya memiliki kualitas yang baik dan kuat apa lagi ini proyek bantuan pemerintah.

“Anggaran sebesar itu, ya seharusnya memiliki kualitas yang baik apalagi proyek iki, proyek pemerintah”, pungkasnya.

Hingga berita ini ditayangkan, belum bisa melakukan konfirmasi kepada Kepala Desa (Kades) Mojongapit. Saat wartawan wartajombang.com mendatangi kantor Desa, kepala Desa sedang tidak berada di tempat. (dian/pras)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *