Gus Kikin Apresiasi Kapolri, Tingkat Kepercayaan Publik Meningkat Tajam

kepercayaan publik
Pengasuh Pondok Pesantren Tebuireng Jombang KH Abdul Hakim Mahfudz yang akrap disapa Gus Kikin saat diwancarai sejumlah wartawan.(wartajombang.com/aan)

WartaJombang.com — Survei tingkat kepercayaan Publik terhadap Polri yang dilakukan Indikator Politik Indonesia pada periode Februari sampai Maret 2023 menunjukkan adanya peningkatan signifikan di angka 70,8 persen.

Berdasarkan grafik Survei Indikator, temuan pada November 2022 mencapai angka 60,5 persen. Pada bulan Desember 2022, angka kepercayaan publik ke Polri menyentuh 66,5 persen. Namun, angkanya kini meningkat hingga 70,8 persen.

Bacaan Lainnya

Pengasuh Pondok Pesantren Tebuireng Jombang KH Abdul Hakim Mahfudz memberikan apresiasi Kepada Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si yang telah bekerjakeras bersama seluruh jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia sehingga sampai saat ini indeks kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri terus meningkat.

“Hal tersebut menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia secara umum telah merasakan kinerja Polri yang sangat baik dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” ujar Gus Kikin sapaan akrab KH Abdul Hakim Mahfudz.

Diketahui, kepolisian telah mengungkap sejumlah kasus dengan oknum oknum yang merusak institusi Polri dan telah menjalani proses hukum sesuai dengan perbuatannya. Gus Kikin berharap ke depan citra Polri akan semakin baik di mata masyarakat.

“Semoga kerja Keras Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si beserta seluruh jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia ini dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan. Sehingga Institusi Kepolisian Negara Republik Indonesia menjadi institusi yang dicintai masyarakat dan terus mendapatkan Kepercayaan Masyarakat,” katanya.

Lebih lanjut Gus Kikin kembali mengucapkan selamat atas hasil survei tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri.

“Sekali lagi saya atas nama keluarga besar Ponpes Tebuireng Jombang memberikan apresiasi dan mengucapkan selamat atas kerja keras Kepolisian Republik Indonesia, semoga Alloh SWT selalu meridai seluruh amal baik yang telah dikerjakan, amin ya robbal alamin,” ujarnya. (aan/pras)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *