Pemkab Jombang Serahkan LKPD Unaudited Tahun 2022 Ke BPK RI Perwakilan Jawa Timur

LKPD Unaudited
Wakil Bupati Jombang Sumrambah saat menyerahkan LKPD Unaudited tahun 2022 ke BPK RI Perwakilan Jawa Timur.

WartaJombang.com — Wakil Bupati Jombang Sumrambah menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Unaudited Tahun Anggaran (TA) 2022 ke BPK-RI Perwakilan Jawa Timur, pada Senin (27/3).

Dalam agenda Penyerahan Serentak LKPD Unaudited Pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota se Jawa Timur di Sidoarjo tersebut, Wabup Sumrambah didampingi oleh Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten Jombang Drs. Purwanto, Kepala BPKAD Jombang Nasrullah dan Abdul Madjid Nindya Agung, Inspektur Kabupaten Jombang.

Bacaan Lainnya

Wabup Sumrambah penyerahan LKPD TA 2022 kepada Kepala Perwakilan BPK Perwakilan Provinsi Jawa Timur Karyadi SE, MM, Ak. CA., CFRA, CSFA.

Ungkapan rasa syukur disampaikan Wakil Bupati Jombang Sumrambah atas kelancaran dalam penyusunan LKPD Unaudited Tahun Anggaran 2022. “Alhamdulillah atas kinerja bersama, LKPD Kabupaten Jombang dapat selesai, yang pada akhirnya tentu berdampak pada hasil dan ketepatan waktu”, tutur Sumrambah.

Penyerahan LKPD Unaudited Tahun Anggaran 2022 dilaksanakan setelah berakhirnya pemeriksaan pendahuluan (interim) dari BPK-RI Perwakilan Jawa Timur .

Selanjutnya LKPD yang belum diaudit tersebut akan diperiksa oleh BPK-RI untuk dinilai tingkat kewajaran dalam penyusunan dan pengungkapannya melalui pemeriksaan rinci yang akan dimulai minggu ini, tambahnya.

Wakil Bupati Jombang Sumrambah berharap agar kedepan Kabupaten Jombang dapat lebih meningkatkan lagi kualitas LKPD sebagai dasar dalam pengambilan keputusan dalam menentukan arah kebijakan, serta dapat mempertahankan opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) yang telah diraih oleh Pemerintah Kabupaten Jombang selama 9 tahun berturut-turut. (fan/pras)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *