Kumpulan Anak Mekanik Bengkel Motor Jombang Gelar Perayaan Menyambut Tahun Baru 2023

bengkel motor jombang
Suasana Perayaan Tahun Baru 2023 yang dilakukan Kumpulan anak mekanik Bengkel Motor di Jombang. (wartajombang.com/afan)

WartaJombang.com — Menyambut tahun 2023, perkumpulan pekerja mekanik bengkel motor Jombang merayakannya dengan masakan dan makan bersama, yang bertempat di gudang bengkel Bang Nanang’ Dusun Gading Tugusumberjo Kecamatan Peterongan Kabupaten Jombang, Sabtu (31/12/2022).

Dalam rangka menyambut pergantian tahun 2022 ke tahun 2023. Kini beberapa para perkumpulan mekanik bengkel jombang gelar masakan dan makan bersama, yang bertujuan rasa syukur terhadap Tuhan semesta alam atas rahmat dan kelimpahan berkah nikmatnya.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut disampaikan Nanang yang merupakan salah satu pelaku pekerja bengkel motor di Dusun Gading. Desa Tugusumberjo. Kecamatan Peterongan. Kabupaten Jombang.

Ia mengungkapkan, bertujuan untuk sebuah ungkapan rasa syukur terhadap Allah atas semua rahmat dan kelimpahan berkah dan nikmat yang diberikan. yang telah memperlancar usahanya. Diadakanlah makan bersama yang digelar digudang bengkel tempatnya bekerja.

“Dengan rahmat kelimpahan berkah dan semua nikmat yang diberikan Tuhan. Alhamdulillah telah memberikan kelancaran kami para pekerja Bengkel Motor, maka dari itu pada hari ini kita gelar makan bersama dalam rangka Syukuran kepada Allah SWT atas semua nikmat yang diberikannya pada kami,” ungkap Nanang.

Lanjutnya, dengan adanya giat malam hari ini yang kami gelar, kita semua para perkumpulan mekanik bisa menjalin sillaturrahmi dan meningkatkan solidaritas dengan baik.

Ia juga menuturkan sangat senang sekali, bisa guyup rukun terhadap sesama pekerja dalam perayaan menyambut tahun baru kali ini.

“Saya sangat merasa senang, dalam momen menyambut tahun baru kali ini, bisa guyup mengumpulkan teman-teman bengkel yang lain untuk makan bersama. Alhamdulillah kegiatan tersebut selalu berjalan dengan lancar tiap tahun,” ujar Nanang.

“Dan yang begitu kami syukuri, sekian panjangnya menghadapi pandemi covid 19. Kali ini kita dapat berkumpul dan terbebaskan dari covid 19 yang ditahun sebelumnya menjadi wabah penyakit begitu mendunia,” tambahnya.

Nanang berharap ditahun kali ini, semoga dijauhkan dari segala musibah dan wabah, ia juga berharap bengkel yang dimilikinya dan semua bengkel milik perkumpulannya semakin maju dan lancar ditahun yang datang kali ini sampai seterusnya.

“Kami selaku perkumpulan pekerja mekanik bengkel motor Jombang berharap. Semoga di awal tahun yang datang kali ini, semakin kedepan usaha kita akan semakin berkembang, semakin maju untuk seterusnya dan diberi kelancaran rizki oleh Allah SWT yang barokah,” pungkas Nanang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *