Peringati Lustrum Fisipol ke 9, Undar Jombang Gelar Konser Musik

konser musik undar jombang
Suasana Konser Musik di Gedung Auditorium Undar Jombang dalam rangka memperingati Lustrum Fisipol ke 9.(wartajombang.com/fan)

WartaJombang.com — Dalam rangka memperingati Lustrum Fisipol yang ke 9, Universitas Darul ‘Ulum (Undar) Jombang adakan Konser musik di gedung auditorium, Minggu (27/11/2022).

Sebelumnya, Universitas Darul ‘Ulum adakan beberapa kegiatan untuk memperingati Lustrum Fakultas Ilmu Sosial Politik (Fisipol). Disambut dengan acara “General Stadium” Peranan Perguruan tinggi dan pesantren dalam pencegahan maladmistrasi pelayanan publik, yang dihadiri oleh Dadang S. Suharmawijaya S.IP .M IP Komisioner Ombudsman bersama Agus Ketua Ombudsman RI Perwakilan Jawa Timur.

Bacaan Lainnya

Kali ini keseluruhan Dosen Undar memeriahkannya dengan hiburan konser musik bersama bintang tamu yang menjadi idola bagi mahasiswa Universitas Darul ‘Ulum yakni “NDXAKA BAND”.

Sobirin selaku Dekan Universitas Darul ‘Ulum Jombang mengatakan, dalam rangka Lustrum Fisipol yang ke 9 di tahun 2022 ini Undar adakan beberapa kegiatan untuk memperingatinya.

“Dalam rangka Lustrum yang ke 9 kali ini, kami selaku kepengurusan Universitas Darul ‘Ulum Kabupaten Jombang adakan beberapa kegiatan untuk memperingatinya,” kata Sobirin, Minggu (27/11/2022).

Sobirin juga menyampaikan, dalam peringatan Lustrum Fisipol yang ke 9 di tahun ini. Pada hari minggu tanggal 20, satu minggu yang lalu, Universitas Darul ‘Ulum mengundang Dadang S. Suharmawijaya S.IP .M IP Komisioner Ombudsman bersama Agus Ketua Ombudsman Jawatimur.

“Pada satu minggu yang lalu, kita juga turut mengundang Dadang S. Suharmawijaya S.IP .M IP Komisioner Ombudsman bersama Agus Ketua Ombudsman Jawatimur. Untuk menyambut Lustrum Fisipol yang ken9 dan mengisi giat kuliah umum dalam pengkajian tentang kepemerintahan,” ujar Sobirin.

Lanjutnya, prihal tersebut kita lakukan untuk supaya bertambahnya wawasan bagi para mahasiswa Universitas Darul ‘Ulum dalam ilmu politik kepemerintahan.

Selain itu, yang lebih meriahnya lagi, pada peringatan Lustrum Fisipol yang ke 9 kali ini, turut hadir juga musisi Band Ndxaka musik untuk menghibur mahasiswa Undar.

“Turut kita hadirkan juga musisi Band Ndxaka musik, untuk menghibur para mahasiswa Universitas Darul ‘Ulum. Alhamdulillah acara hari ini dalam memperingati Lustrum Fisipol yang ke 9 berjalan dengan lancar, kondusift dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ungkapnya.

Sobirin berharap, untuk kedepannya semoga kampus Universitas Darul ‘Ulum Jombang semakin maju.

“Kami berharap, semoga kedepannya Undar bisa semakin maju, dan semoga para mahasiswa setelah keluar sarjanah mendapatkan sebuah ilmu yang bermanfaat bagi Nusa dan Bangsa, Barokah Fiddini waddunya wal akhirah,” pungkas Sobirin.(fan/aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *