Perhutani Jombang Salurkan Dana TJSL Sebesar 75 Juta Ke Siswa Berprestasi

perhutani jombang
Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab bersama Administratur Perhutani KPH Jombang Muklisin saat foto bersama. (wartajombang.com/aan)

WartaJombang.com — Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Jombang Bersama Pemerintah Kabupaten Jombang, salurkan dana TJSL (Tanggung Jawab Sosial Lingkungan), berupa beasiswa ke 15 siswa berprestasi, MAN 3,Ponpes (Pondok Pesantren) Bahrul Ulum, Tambak Beras, Jombang, Rabu (19/10).

Hadir dalam kegiatan, Bupati Jombang Mundjidah Wahab,Administratur Perhutani KPH jombang Muklisin, ketua Umum Yayasan Ponpes Bahrul Ulum Wafiyul Ahdi. Kepala MAN 3 Jombang Sutrisno, serta sejumlah undangan dan Siswa Santri.

Bacaan Lainnya

Adapun dana TJSL yang di berikan oleh Perhutani KPH Jombang, dengan total sebesar 75 Juta rupiah, diberikan kepada 15 siswa, sebesar 5 juta per siswa berprestasi.
Kegiatan dilaksanakan di Masjid Al Madinah, MAN 3 Ponpes Bahrul Ulum Tambak Beras, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur hari Rabu, pukul 09,30 Wib.

Bupati Jombang dalam sambutanya menyampaikan, sangat mengapresiasi Perum Perhutani KPH Jombang, terutama kepada Admministratur yang telah bersinergi bersama Pemkab Jombang di berbagai kegiatan, yang pada hari ini menyalurkan dana program TJSL kepada siswa berprestasi. Bupati juga mengatakan program ini akan terus dilaksanakan setiap tahun.

Administratur Perhutani KPH Jombang Muklisin dalam sambutanya, menyampaikan bahwa Perhutani selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN ), program (TJSL) akan ada di setiap tahunya sebagai tanggung jawab perusahaan.

“Pada hari ini TJSL diberikan kesiswa berprestasi, sebagai suport ,penyemangat, bagi siswa berprestasi, dengan harapan dapat memberikan manfaat, generasi penerus mendatang,” terangnya.

Muklisin Juga menyampaikan terimakasih atas dukungan Forkopimda Kabupaten Jombang, di setiap kegiatan yang di laksanakan bersama Perhutani KPH Jombang. (aan/pras)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *