Terima Kasih Irjen Nico Afinta Sudah Menjaga Jawa Timur

nico afinta
Irjen Nico Afinta saat menghadiri salah satu kegiatan bersama Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab. (wartajombang.com/pras)

WartaJombang.com — Kyai Abdussalam Shokib Pengasuh Pondok Pesantren Denanyar Jombang mengapresiasi setinggi – tingginya Kapolda Jawa Timur Irjen Nico Afinta yang sudah bekerja dengan baik menjaga Propinsi Jawa Timur.

“Saya mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi setinggi – tingginya kepada Irjen Nico Afinta yang telah menyelesaikan kerjanya di Jawa Timur,” ungkap Gus Shokib dalam video pendeknya, Kamis (20/10/2022).

Bacaan Lainnya

Gus Shokib juga mengucapkan banyak terimakaih atas hubungan baik dan komunikasi yang terkalin saat memimpin Jawa Timur.

“Berterimakasih dan mengapresiasi atas kinerja yang baik selama ini serta hubungan dan komunikasi yang baik selama ini,” jelasnya.

Gus Shokib juga mendoakan Irjen Nico tambah sukses di tempat kerjanya yang baru. Serta Gus Shokib juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Baru Jawa Timur semoga dapat menjalankan amanatlh dengan baik.

“Semoga pak Nico semakin sukses di tempat kerja barunya. Dan kami juga mengucapkan selamat datang Bapak Kapolda yang baru semoga di Jawa Timur bisa bekerja dengan baik dan amanah,” pungkas Gus Shokib.

Diketahui, Jabatan Kapolda Jawa Timur resmi berganti. Kapolda Jawa Timur yang semula dijabat oleh Irjen Nico Afinta, kini dijabat oleh pejabat baru yaitu Irjen Pol Drs. Toni Harmanto.

Nico Afinta adalah sosok Kapolda yang dekat dengan masyarakat, tokoh agama dan mahasiswa. Dalam setiap pertemuan di beberapa wilayah, selalu mengundang para alim ulama, tokoh masyarakat, tokoh agama dan mahasiswa untuk berdiskusi dan memberikan saran kritik demi terwujudnya Polri yang diinginkan masyarakat. (pras)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *