Perhutani Jombang Dukung YKP3JS Sosialisasikan Program Kepada Karyawan dan Pensiunan

ykp3js
Suasana Sosialisasi yang dilakukan Yayasan Kesejahteraan Pegawai Perum Perhutani Jati Sejahtera (YKP3JS) di Perhutani Jombang. (wartajombang.com/fan)

WartaJombang.com — Perhutani KPH (Kesatuan Pemangkuan Hutan) Jombang, Perhutani Berikan  Dukungan, Edukasi Dan Sosialisasi Program YKP3JS (Yayasan Kesejahteraan Pegawai Perum Perhutani Jati Sejahtera), ke karyawan Rayon 3, bertempat di Gedung Tektona Perhutani KPH Jombang, Jalan Kiai Haji Wakhit Hasyim 170 Kabupaten Jombang, Rabu (05/10/2022).

Sosialisasi dibuka Nanang Sugiharto Kadep SDM & Umum, Divreg Jatim, dalam sambutanya menyampaikan kegitan ini, guna memberikan pengenalan dan wawasan secara menyeluruh.

Bacaan Lainnya

“Tehadap karyawan aktif maupun pensiun, agar mengetahui seperti apa, proses pengurusan dan manfaat  yang diberikan YKP3JS, ke karyawan dan rekan pensiunan Perhutani,” terangnya.

Ketua YKP3 Jati Sejahtera Tri Yuwono, dalam sambutanya menyampaikan tentang sejarah berdirinya YKP3JS pada tanggal 24 april 1987, ‘Visi Dan Misi’ Yayasan terhadap kesejahteraan karyawan.

“Manfaat yang akan diberikan bagi pegawai dan pensiunan Perum Perhutani ada 3 program yaitu, 1). Program Pendidikan, 2). Program Perumahan, 3). Program Kesehatan,” ungkapnya.

Sebagai narasumber disampaikan langsung oleh, Ketua YKP3 Jati Sejahtera Tri Yuwono, Bendahara Sri Murti ningsih, Sekretaris umum  Joko Sutrisno, dan dari  Konsultan “Behav Yours” (Konseling Kesehatan Mental Dan Pengembangan SDM)

Muklisin Administratur KPH Jombang,kami  selaku tuan rumah, dalam hal apapun, yang berhubungan dengan kebaikan Perhutani dan karyawan.

“Kami sangat mendukung sepenuhnya, semoga YKP3JS kedepanya semakin, berkembang memberikan nilai tambah dan manfaat bagi karyawan,” pungkasnya

Kegiatan yang di hadiri Nanang Sugiharto Kadep SDM & Umum Divreg Jatim,
Heru lutfi Ketua penshutindo Jombang, di ikuti dari Perhutani Rayon III (Mojokerto, Jombang, Kediri, Nganjuk dan Blitar), meliputi sambutan, penyampaian Program YKP3JS, Visi dan Misi YKP3JS,Simulasi praktek pengurusan klaim asuransi dan tanya jawab. (fan/pras)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *