Bupati Mundjidah Wahab Bersama Warsubi Berangkatkan Jalan Sehat di Mojokrapat

mojokrapak
Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab bersama Kepala Desa Mojokrapak Warsubi saat memberangkatkan Jalan Sehat.

WartaJombang.com — Jalan Sehat dalam rangka menyusun Hari Ulang Tahun Ke 77 Kemerdekaan Bangsa Indonesia. Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab hadir bersama Kepala Desa Warsubi dan memberangkatkan peserta jalan sehat yang diikuti seluruh warga Desa Mojokrapak, Minggu (28/8/2022).

Hadir pada acara tersebut mendampingi Bupati Jombang Kades Mojokrapak Warsubi beserta istri, beberapa pejabat lingkup Pemkab Jombang juga turut membantu diantaranya, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD terkait Pemkab Jombang, Forkopimcam Tembelang.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, terima kasih kepada Kepala Desa dan seluruh Perangkat Desa Mojokrapak yang telah memeriahkan peringatan HUT Ke 77 Kemerdekaan RI bersama dengan masyarakat untuk jalan sehat yang hadiahnya luar biasa banyak”, tutur Bupati Mundjidah Wahab mengawali sambutannya.

Semoga dengan kegiatan ini, semakin memperkuat silaturahim,keakraban persatuan kesatuan, juga meningkatkan rasa syukur kita kepada Allah SWT, tambah Bupati Mundjidah Wahab.

Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas peran serta Pemerintah Desa dan masyarakat dalam mendukung pembangunan Kabupaten Jombang dalam mewujudkan Jombang yang Berkarakter dan Berdaya Saing.

Bupati juga mengingatkan bahwa masih ada kegiatan-kegiatan seperti Hari Jadi Pemerintah Kabupaten Jombang dan Hari Santri yang di semarakkan oleh masyarakat untuk peringatannya.

“Dengan mengucap Bismillahirohmanirohim, saya berangkatkan jalan sehat Desa Mojokrapak, semoga masyarakatnya sehat, rezekinya bertambah, manfaat umurnya dan penuh berkah”, pungkas Bupati Mundjidah Wahab. (aan/pras)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *