Kembangkan Olah Vokal, Lomba Karaoke Pemdes Tambar Tarik Antusias Warga

lomba karaoke tambar
Penampilan salah satu warga yang mengikuti lomba karaoke yang di selenggarakan Pemerintah Desa Tambar Kecamatan Jogoroto Kabupaten Jombang. (wartajombang.com/fan)

WartaJombang.com — Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 77, Pemerintah Desa Tambar, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang dimeriahkan dengan lomba karaoke yang di ikuti warga Desa setempat, Sabtu (20/8/2022).

Mulailil Azhari selaku BPD desa Tambar yang menjadi ketua panitia Lomba mengatakan, Lomba karaoke diselenggarakan dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77, yang bertempat di Balai Desa Tambar.

Bacaan Lainnya

“Lomba ini diselenggarakan dalam rangka memperingati dan memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77, sebagaimana rasa syukur dan terimakasih kita terhadap pejuang yang memperjuangkan Kemerdekaan Indonesia,” ujar Mulailil Azhari, Minggu (21/8/2022).

Lanjut Mulailil Azhari, Adapun warga yang mengikuti lomba tersebut ada 30 Peserta dari beberapa RT/RW yang turut mengikuti.
Dari ke 30 peserta, kita ambil 8 orang untuk dijadikan pemenang mulai dari juara 1-2-3 dan 5 juara harapan.

Dengan adanya lomba karaoke ini masyarakat merasa senang serta bermanfaat dengan adanya kegiatan tesebut. Karena selama dua tahun lebih masyarakat tidak meraskan adanya kegiatan di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia karena wabah Covid -19 yang mendunia sehingga menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia tidak ada kegiatan apapun.

“Selain gebyar lomba karaoke, disini kita juga membangun potensi dan mengembangkan bakat warga Desa Tambar dalam olah vokal bernyanyi,” imbuh Ketua Panitia.

Badan Permusyawaratan Desa Tambar (BPD) mengharapkan agar supaya memfasilitasi pada warga desa tambar yang memiliki bakat atau skil kemampuan dalam hal apapun dapat tersalurkan kejengang yang lebih tinggi lagi.

“Kami berharap untuk supaya terfasilitasi warga desa tambar yang memiliki bakat atau skil kemampuan dalam hal apapun, terutama olah vokal,” pungkas Mulailil Azhari. (fan/pras)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *