Muscab ISHARI NU Kabupaten Jombang 2022 Di Buka Oleh Bupati Jombang

muscab Ishari nu
Bupati Hj. Mundjidah Wahab saat foto bersama pengurus ISHARI NU Jombang.

WartaJombang.com — Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab membuka Musyawarah Cabang (Muscab) ISHARI NU Kabupaten Jombang Tahun 2022 yang diselenggarakan di Ruang Bung Tomo Kantor Pemkab Jombang, Sabtu (2/7/2022) siang.

Muscab ISHARI NU Jombang untuk masa khidmat tahun 2022 – 2027 ini mengambil tema “Menumbuhkan Generasi Yang Berkualitas Dan Bermartabat”. Tujuannya menerima Laporan Pertanggungjawaban Pimpinan Cabang ISHARI NU Kabupaten Jombang periode 2017-2022. Menetapkan Pokok Program Kerja Lima Tahunan dan Rekomendasi. Serta memilih Pimpinan Periode Lima Tahun ke depan.

Bacaan Lainnya

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Jombang, saya menyambut baik dan memberikan apresiasi sepenuhnya atas diselenggarakannya Musyawarah Cabang ISHARI NU Jombang. Saya juga mengajak jajaran ISHARI NU Jombang agar ikut andil memajukan Kabupaten Jombang, terutama di bidang seni dan ubudiyah”, tutur Bupati Mundjidah Wahab mengawali sambutannya.

Bupati berharap ISHARI NU Jombang harus terus berkembang agar lebih berprestasi. “Semoga kepengurusan ISHARI NU Cabang Jombang yang akan datang bisa membangun komunikasi yang baik dan mampu menjalankan amanat organisasi sampai purna”, tandas Bupati.

Dengan anggotanya yang mencapai 1500 orang lebih, Bupati Mundjidah Wahab juga berharap ISHARI NU Jombang menjadi lebih baik dan mampu mengembalikan masa kejayaan beberapa tahun yang lalu.

“Monggo kita bangun kerjasama dan komunikasi yang baik dengan cabang, anak cabang, ranting-ranting dan kepada seluruh jama’ah ISHARI NU, pun juga kepada MWC NU dan banom-banom NU yang lain di Kabupaten Jombang. Kalau kita bisa membangun komunikasi yang baik, Insyaallah kita bisa bersinergi dengan baik”, tuturnya.

Semoga kedepan ISHARI NU Jombang semakin kompak, semakin giat bersholawat, dan semakin kuat organisasinya”, pungkas Bupati Mundjidah Wahab.

Hadir dalam Muscab Ishari NU mendampingi Bupati Jombang, Sekdakab Jombang Agus Purnomo, Kepala Dinas Kominfo Budi Winarno, serta Kepala OPD terkait. Selain Ketua Panitia MUSCAB ISHARI NU K. M. Mahfudz juga hadir Ketua PC. ISHARI NU Kab. Jombang H. Sholikhan Ma’ruf. Ketua Pimpinan Wilayah ISHARI NU Provinsi Jawa Timur K. M. Nuruddin. Ketua Pimpinan Pusat ISHARI NU Indonesia KH. Yusuf Arif

Ketua PW ISHARI NU,  KH. Muhammad Nuruddin dalam sambutannya bahwa Ishari harus bisa meneruskan perjuangan KH. Abdul Wahab Hasbullah, sebagai pencetus dan penggagas hadroh untuk menjadi sebuah organisasi.

Sementara itu Pimpinan Pusat ISHARI NU KH. Yusuf Arif juga berpesan bahwa dengan adanya Muscab akan dapat dipilih pimpinan Ishari Cabang Jombang yang mampu menyusun program dan kegiatan untuk 5 tahun kedepan.

Ketua Panitia MUSCAB ISHARI NU K. M. Mahfudz, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Jombang dan jajaran Pemkab Jombang yang telah memberikan fasilitas dalam penyelenggaraan Muscab ISHARI NU.

“MUSCAB ISHARI NU Kabupaten Jombang adalah Majelis tertinggi dan diadakan satu kali dalam lima tahun. Terimakasih Ibu Bupati yang telah memfasilitasi penyelenggaraan ini”, tuturnya.

Materi MUSCAB ISHARI NU Kab. Jombang 2022 diantaranya pada Sidang Pleno I dengan agenda Penyampaian Laporan Pertanggungjawaban PC. ISHARI NU Kabupaten Jombang Masa Khidmat 2017-2022. Sidang Pleno II, Demisioner dan Pembacaan Tata Tertib. Sidang Pleno III Penetapan Rois Majelis Hadi, Pemilihan Ketua Majelis Tanfidzi dan Penetapan Tim Formatur.(aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.