Bank Jatim Serahkan Bantuan Kendaraan Toyota Hiace Untuk RSUD Jombang

bank jatim
Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab menerima bantuan kendaraan operasional Toyota Hiace untuk Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jombang dari Bank Jatim.

WartaJombang.com — Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab menerima bantuan kendaraan operasional Toyota Hiace untuk Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jombang dari Bank Jatim Peduli tahun 2022.

Penyerahan kendaraan bantuan ini dilaksanakan di ruang tamu Swagata pendopo Kabupaten Jombang pada Kamis (30/6/2022) siang.

Bacaan Lainnya

Penyerahan dilakukan oleh Edi Masrianto Direktur Komersial dan Korporasi Bank Jatim Pusat kepada Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab yang disaksikan oleh. Bersama Pemimpin Bank Jatim Cabang Jombang Heru Widodo, beserta jajaran Direksi, serta Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Purwanto MKP, Plt. Direktur RSUD Jombang, Direktur RSUD Jombang dan jajarannya.

Edi Masrianto Direktur Komersial dan Korporasi Bank Jatim Pusat menyampaikan bahwa dalam rangkatas, semoga bantuan ini memberikan manfaat bagi masyarakat Jawa Timur dan Kabupaten Jombang khususnya, terutama untuk bantuan kendaraan Hiace untuk RSUD Jombang. 

“Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat yang digunakan untuk operasional, kegiatan manajemen dalam rangka meningkatkan kualitas pasien, di RSUD Jombang”, tutur Edi Masrianto.

Kedepan diharapkan Pemerintah Kabupaten Jombang bersama Bank Jatim semakin memantapkan sinergitasnya dalam berbagai program pemerintah Kabupaten Jombang, pungkasnya.

Bupati Mundjidah Wahab, atas nama pemerintah maupun pribadi, menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan Bank Jatim. 

“Alhamdulillah, terima kasih atas bantuan Bank Jatim, semoga Allah SWT membalas kebaikan jajaran, dan semoga bantuan ini membawa manfaat”, tutur Bupati Mundjidah Wahab.

Disampaikan oleh Bupati Jombang bahwa Bank Jatim setiap tahun secara rutin mengalokasikan juga telah mengalokasikan CSR di bidang kebudayaan, pendidikan, kesehatan, dan sosial sebagai tanggung jawab sosial (CSR) kepada masyarakat. 

“Tentu masih banyak program yang membutuhkan dukungan baik berupa bantuan juga dari CSR Bank Jatim”, tambah Bupati Mundjidah Wahab.

Penyerahan kendaraan operasional ini merupakan bukti kerja sama antara Bank Jatim dan Pemkab Jombang serta peran nyata dalam hal mendukung layanan kesehatan terhadap masyarakat Kabupaten Jombang, sehingga dapat meningkatkan akses kesehatan dan pelayanan kesehatan yang lebih baik kepada masyarakat.

Bupati Mundjidah Wahab juga menyampaikan bahwa RSUD Jombang selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, khususnya pasien yang menggunakan layanan kesehatan di RSUD. Setiap tahun RSUD Jombang juga menambah fasilitas dan sarana prasarana yang menunjang pelayanan kesehatan karena tingkat kunjungan pasien di RSUD Jombang, baik kunjungan rawat jalan maupun rawat inap.

“Semoga dengan ditambahnya unit penunjang kesehatan berupa kendaraan operasional dapat bermanfaat untuk mengakomodir kebutuhan pelayanan RSUD Jombang kepada pasien dan masyarakat”, tutur Bupati Mundjidah Wahab.

Bupati berharap hubungan kerjasama dengan Pemkab Jombang akan tetap terjalin dengan baik dan terus mengalir dalam segala bidang, serta bisa lebih ditingkatkan di masa-masa yang akan datang untuk mewujudkan visi Jombang yang Berkarakter dan Berdaya Saing.(aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *