Bupati Jombang Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan LAZISNU, MWC NU Dan Kantor Ranting NU Denanyar

denanyar jombang
Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab doa bersama usai melakukan peletakan batu pertama.

WartaJombang.com — Peletakan batu pertama pembangunan kantor LAZISNU, MWC NU dan kantor Ranting NU Denanyar dilakukan oleh Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab, Minggu (29/5/2022) pagi.

Bupati Mundjidah Wahab yang hadir bersama para Kepala OPD terkait seperti Kepala Dinas Ketenagakerjaan, Dinas Perkim, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kabag Kesra tersebut menyampaikan ucapan syukur Alhamdulillah dan terima kasih atas peran serta segenap pengurus cabang Nahdlatul Ulama Jombang, segenap Pengurus MWC NU Jombang, LAZISNU Jombang, Ranting NU Denanyar yang telah membantu pemerintah daerah dalam berbagai program pembangunan di Kabupaten Jombang demi kemaslahatan umat dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Jombang.

Bacaan Lainnya

“Atas nama pribadi dan Pemkab Jombang, saya sangat menyambut baik kegiatan pengajian rutinan selapanan yang mulai aktif kembali. Saya juga memberikan dukungan sepenuhnya terhadap peletakan batu pertama pembangunan kantor LAZISNU Jombang, MWC NU Jombang dan Kantor Ranting NU Denanyar. Pembangunan gedung ini merupakan salah satu wujud kecintaan, perjuangan dan pengorbanan untuk menegakan panji-panji Islam.

Peletakan batu pertama ini dapat dijadikan sebagai ladang untuk zakat, infaq dan shodaqoh, serta menjadi tekad kita bersama untuk ikhlas berjihad pada NU. Oleh karena itu, harus ada kemauan dari seluruh masyarakat supaya kantor ini cepat selesai dan bisa segera ditempati”, tutur Bupati Mundjidah Wahab.

Keberadaan kantor-kantor NU ini menjadi sangat penting untuk menunjukkan identitas dan eksistensi NU serta ke depan diharapkan akan menjadi pusat perkumpulan perjuangan warga NU, sebagai sarana pelayanan umat, penguatan kader, pusat dakwah dan sosial, maupun tempat berbagai kegiatan keagamaan dan kemasyarakatan.  

Bahwa saat ini NU harus hadir ditengah-tengah masyarakat dengan melayani dan menjawab persoalan sosial. Kita harus tetap menjaga NU, berkhidmat kepada masyarakat, dan akan selalu berbuat demi kebaikan ummat dengan dibangunnya kantor MWC NU LAZISNU dan kantor Ranting NU ini diharapkan bisa menambah semangat kinerja MWC NU dan LAZISNU Jombang, dan anggota Ranting NU Denanyar.

“Kedepan kita semua berharap, pembangunannya bisa lancar, tercukupi semuanya sesuai dengan waktu yang telah ditentukan dan bisa berdiri dengan baik dan mendatangkan barokah manfaat untuk kepentingan umat”, pungkas Bupati Mundjidah Wahab.(aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *