Tim Bola Voli Jombang Lolos Ke Porprov Jatim

porprov jatim
Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab saat foto bersama tim Bola Voli.

WartaJombang.com — Kapolres Jombang, AKBP Mohammad Nurhidayat bersama Ketua KONI Kabupaten Jombang, Heru Ariwanto, serta menyediakan pengurus Kabupaten Persatuan Bola Volly SeIuruh Indonesia (PBVSI) Jombang, pelatih dan tim bola volly Kabupaten Jombang diterima Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab di Swagata Pendopo Pemkab Jombang, Rabu (30/3/2022) pagi, untuk mendapatkan motivasi atas capaian prestasi berhasil lolos ke Porprov Jatim.

Bupati yang didampingi Murti Cahyani MM Staf Ahli Bupati Bidang Sumber Daya Manusia dan Kepala Disporapar, saat menerima kunjungan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas prestasi yang telah dicapai oleh pelatih dan tim bola volly Kabupaten Jombang yang berhasil lolos ke Porprov Jawa Timur.

Bacaan Lainnya

Bupati berharap, prestasi membanggakan ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan. “Semoga prestasi yang saudara-saudara raih dapat menjadi inspirasi, dapat menjadi teladan dan dapat menjadi motivasi serta motivasi bagi para atlet dan masyarakat kita semuanya agar terus bekerja keras, terus berprestasi dan memberikan yang terbaik bagi kabupaten Jombang khususnya dan bagi bangsa dan negara”, tutur Bupati Mundjidah Wahab.

Pesannya kepada para atlet untuk terus berlatih dan meningkatkan kemampuan untuk siap berlaga di ajang Porprov, dengan harapan bisa membawa nama harum Jombang. “Terus tingkatkan kemampuan dan kualitas permainan bola bersama dengan latihan yang teratur dan teratur untuk memperoleh hasil yang maksimal dan prestasi yang membanggakan di Porprov ke 7 Jawa Timur yang akan diselenggarakan pada bulan Juni mendatang di Kabupaten Jember, Lumajang, Bondowoso dan Situbondo,” tutur Bupati Mundjidah Wahab.

Saya sangat bangga kepada tim bola voli Kabupaten Jombang, khususnya tim bola voli Putri, karena tim Voli Putri Jombang sukses mencetak sejarah. Sejak Porprov pertama kali digelar 2007, tahun ini tim bola voli Jombang berhasil lolos ke Porprov Jawa Timur, bersama dengan tim bola voli Putra Keberhasilan ini tidak lepas dari kerjasama Pemerintah, KONI Kabupaten, Pengkab PBVSI Jombang, pelatih, atlet dan seluruh elemen masyarakat Jombang”, tandas Bupati Mundjidah Wahab.

Seperti yang kita ketahui, upaya pembangunan masyarakat tidak hanya dititik beratkan pada pembangunan infrastruktur sarana dan prasarana semata. Akan tetapi pembangunan secara menyeluruh juga dilakukan terhadap sumber daya manusia, dimana salah satu upaya pembangunan SDM adalah melalui pembinaan olahraga.

“Tim bola voli Kabupaten Jombang saya berharap bisa mengikuti acara yang akan diselenggarakan agar ke depan semua bisa menjadi generasi emas yang berprestasi dan mampu mengharumkan nama Jombang ke ajang yang lebih tinggi lagi, yakni di tingkat regional, Nasional bahkan Internasional, serta menopang terwujudnya visi Jombang yang Berkarakter dan Berdaya Saing”, pungkas Bupati Mundjidah Wahab.(aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.