Asiknya Mandi Salju di KANSA Wonosalam Jombang

kansa wonosalam
Mandi salju buatan di Kolam Renang KANSA Wonosalam Jombang.(wartajombang.com/pras)

WONOSALAM, WartaJombang.com —  Mengisi hari libur akhir pekan, tempat Wisata KANSA (Kandang Sapi) yang terletak di Jl. Anjasmoro Dsn Tukum, RT.06/RW.04, Notorejo, Wonosalam, Kabupaten Jombang, Jawa Timur dipadati wisatawan.

KANSA sendiri merupakan wahana edukasi dan bermain dengan konsep peternakan yang dikemas secara modern. Kansa Wonosalam sangat cocok bagi keluarga yang ingin liburan singkat, namun tetap hemat dan menyenangkan.

Bacaan Lainnya

Pengunjung KANSA kebanyakan berasal dari wisatawan lokal, namun tak sedikit dari wisatawan dari luar Jombang.

Pengunjung KANSA akan dimanjakan dengan berbagai wahana antara lain wahana edukasi pemerasan susu sapi, cafe, terapi ikan, kolam renang hingga wahana bermain anak. Dengan difasilitasi berbagai kenyamanan dari tempat aula makan hingga hiburan musik.

Anak – anak dapat menikmati wahana bermain mandi salju buatan di kolan renang. Dengan ditambah berbagai mainan air yang pastinya sangat menyenangkan.

“Dengan adanya mandi salju ini, menambah meseruan anak saat bermain air. Sehingga anak tidak bosan dengan hanya permainannya saja,” ungkap Hidayah salah satu pengunjung, Minggu (13/2/2022).

Menurutnya, ini bukan kali pertama dirinya berkunjung ke KANSA, namun tidak merasakan bosan dikarenakan berbagai inovasi dilakukan untuk memanjakan pengunjung.

“Saya sudah tiga kali ini datang ke sini, setiap saya datang pasti ada hal baru yang disajikan. Pertama saya datang tidak ada mandi salju kayak gini, sekarang sudah ada. Ditambah permainan perahu air yang menarik,” paparnya.

Meski dipadati pengunjung, manajemen KANSA terus menerapakn protokol kesehatan yang ketat. Dengan harga tiket masuk yang relative murah, KANSA menjadi solusi berlibur keluarga di akhri pekan. (pras)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *