Bupati Jombang Pantau Langsung Pemeliharaan Jalan Tahun 2022

jalan di jombang
Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab bersama Kepala OPD saat meninjau pemeliharaan Jalan.

JOMBANG, WartaJombang.com — Program pemeliharaan jalan tahun 2022 Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Jombang, Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab tinjau langsung kondisi jalan yang akan dilakukan perbaikan, Jum’at (07/01/2022).

Bupati Jombang dalam tinjauanya pemeliharaan Jalan didampingi Kepala OPD terkait diantaranya Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Inspektur, Kepala Dinas PUPR, Kepala DLH, Kepala Bappeda, Kepala Disperindag.

Bacaan Lainnya

Bupati bersama rombongan berangkat dari Pendopo Pemerintah Kabupaten Jombang menyusuri rute jalan Romli Tamim, lanjut ke arah Peterongan – Sumobito, Betek – Sumobito, Gambiran – Betek, Kauman – Betek, dan terakhir berhenti di kawasan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Mojoagung.

“Kita melihat kondisi jalan yang akan dikerjakan di tahun 2022, disepanjang jalan yang kita lalui kita juga memastikan telah ada pengerjaan pemeliharaan jalan, untuk memperbaiki dan melakukan penambalan jalan berlubang atau yang mengalami kerusakan kecil dan ini kita bisa lakukan sewaktu waktu, sedangkan untuk proyek besar kita masih perlu proses lelang “, tutur Bupati Mundjidah Wahab.

Di RTH Mojoagung, Bupati Mundjidah Wahab selain melihat kondisi RTH juga melihat penataan Pedagang Kaki Lima bantuan dari Bank Jatim. Bupati juga sempat berdialog dengan para pedagang yang ada dilokasi.

Bupati Jombang Hj. Mundhidah Wahab menandaskan pihaknya akan terus melakukan evaluasi terkait Proyek Pembangunan di Tahun 2022 agar kualitas pembangunan baik dan dapat dirasakan masyarakat banyak. (dka)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *