Jumadi Jabat Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jombang

plt dinas pendidikan jombang
Sekda Kabupaten Jombang Agus Purnomo bersama Jumadi Plt Dinas Pendidikan dan Kebudayaan terpilih.

JOMBANG, WartaJombang.com — Sekretaris Dinas (Sekdin) Pendidikan dan Kebudayaan, Jumadi, resmi ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jombang.

Serah terima jabatan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Jombang sekaligus Doa Bersama dilaksanakan di gedung Bung Tomo Gedung Pemkab Jombang, Rabu (5/1/22).

Bacaan Lainnya

“Setelah kami usulkan ke Bupati Jombang selaku Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK), akhirnya yang ditunjuk sebagai Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Sekdin Jumadi,” tutur Senen, S.Sos, MSi kepala BKPSDM Jombang.

Jumadi mulai bertugas sebagai Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Senin (3/1). Surat Keputusan (SK) Plt. Kepala Diknas sudah diberikan pada hari yang sama. “SK sudah kami berikan 3 Januari, sekaligus mulai bertugas hari itu juga,” jelas Senen.

Jumadi ditunjuk sebagai Plt Dinas Pendidikan dan Kebudayaan setelah Sekretaris Daerah Kabupaten Jombang Agus Purnomo, dilantik menjadi Sekdakab Jombang 24 Desember 2021.

Agus Purnomo mulai efektif bertugas pada Senin (3/1/2022). “Sekdakab mulai efektif bertugas 3 Januari, pada hari yang sama, Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan juga mulai aktif bertugas,” tegas Senen.

Usai dilantik sebagai Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Jumadi, menyatakan, untuk kedepan dirinya ingin mensukseskan program Kemendikbud ristek. Khususnya terkait program sekolah penggerak.

“Karena melalui sekolah penggerak nanti dapat mengisi kekosongan Kepala Sekolah. Serta meningkatkan mutu pendidikan,” tegasnya. Sekaligus untuk pemerataan PPPK. (dka)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.