Siswa Di Kabupaten Jombang Ikuti Vaksinasi Anak Usia 6 – 11 Tahun

vaksinasi siswa
Vaksinasi anak usia 6 sampai dengan 11 tahun di Kabupaten Jombang. Tepatnya di SDN Jombatan 4 dan 5.

JOMBANG — Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab diwakili Asisten Pemerintahan, Drs. Purwanto, MKP, bersama Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Jombang Budi Nugroho, Kepala DPPKB PPPA Nur Kamalia, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Dinas Kominfo, Budi Winarno, Camat Jombang Kota, beserta Forkopimcam memantau pelaksanaan vaksinasi siswa anak usia 6 sampai dengan 11 tahun di Kabupaten Jombang. Tepatnya di SDN Jombatan 4 dan 5 pada, Selasa (21/12/2021) pagi.

“Alhamdulillah hari ini, kami mendapat tugas dari Ibu Bupati Jombang untuk memantau pelaksanaan vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun di SDN Jombatan 4 dan SDN Jombatan 5. Anak anak disini luar biasa, sangat antusias dan berani mengikuti kegiatan vaksinasi ini. Kami atas nama Bupati Jombang dan Pemerintah Kabupaten Jombang menyampaikan ucapan terima kasih kepada orang tua, kepala sekolah juga guru yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini, sehingga para siswa, para putra-putri peserta didik dengan sukarela sadar akan arti pentingnya vaksinasi dan bersedia untuk divaksin bagi anak 6 sampai dengan 11 tahun. Semoga target vaksinasi anak di Kabupaten Jombang berjalan lancar dan tercapai sesuai harapan bersama”, tutur Purwanto, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Jombang.

Bacaan Lainnya

“Harapan kami dari target 120.748 anak di Kabupaten Jombang bisa tercapai semuanya, sehingga program Pemerintah dalam rangka mengayomi masyarakatnya agar terhindar dari bahaya covid 19 dapat terwujud”, pungkas Purwanto.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Jombang, drg. Budi Nugroho, MPPM menyampaikan bahwa sasaran vaksinasi untuk anak usia 6- 11 tahun secara serentak di Kabupaten Jombang hari ini 3.901anak. Untuk pelaksanaan di SDN Jombatan 4 sebanyak 201 anak, dan di SDN Jombatan 5 sebanyak 253 anak.

“Terimakasih atas peran serta semua pihak termasuk media massa dalam menginformasikan dan mensukseskan kegiatan ini guna meningkatkan capaian vaksinasi di Kabupaten Jombang”, tutur Budi Nugroho.(dka)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.