Deklarasi Pemuda Batak Bersatu Dihadiri Bupati Jombang

pemuda batak jombang
Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab foto bersama peserta deklarasi.

JOMBANG, WartaJombang.com — Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Jombang, Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab mengucapkan selamat dan sukses atas pelaksanaan deklarasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) DPC Jombang yang dilaksanakan pada Sabtu (11/12/2021) di Aula SMKN 3 Jombang.

Ini disampaikan Bupati Mundjidah Wahab saat bersilaturahmi dan hadir dalam agenda Deklarasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) DPC Jombang Dibantu Staf Ahli, Kepala OPD terkait dan tokoh masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Semoga organisasi ini bisa memperkuat jalinan persaudaraan di antara sesama warga Batak yang ada di Jombang, sehingga nantinya komunitas warga Batak bisa semakin maju dan berkembang”, tutur Bupati Mundjidah Wahab.

Bupati berpesan kepada Pemuda Batak Bersatu (PBB) agar menjunjung tinggi rasa toleransi dalam berbudaya, berbangsa, bernegara dan beragama, saling menghargai dan menghormati antar sesama, satu rasa satu jiwa, dan NKRI harga mati merupakan cermin dan tujuan dalam persatuan, hidup dan penuh penuh.

“Berbeda bukan alasan untuk bercerai berai. Untuk itu saya berharap kepada seluruh warga Batak di Jombang bisa berjalan bersama, bisa berkolaborasi bersama pemerintah Kabupaten Jombang untuk menciptakan Jombang yang lebih baik lagi. Selain itu, Pemuda Batak Bersatu (PBB) dapat bersinergi dengan seluruh dunia. unsur instansi Pemerintah Kabupaten Jombang, Forkopimda, TNI maupun Polri, dan semua ormas yang ada di Jombang, serta bisa memberikan ide ide kreatif, saran dan kritik yang membangun untuk Kabupaten Jombang” tuturnya.

Kepada Ketua dan Pengurus Terpilih PBB diharapkan membawa amanah dan besarkan organisasi pemuda Batak bersatu menjadi lebih baik dan besar. Mengajak seluruh masyarakat Batak yang berada di Kabupaten Jombang, khususnya yang tergabung dalam organisasi Pemuda Batak Bersatu agar turut serta menjaga persatuan dan kesatuan serta kondusifitas kehidupan bermasyarakat di Kabupaten Jombang.

Bersatunya pemuda Batak dalam wadah organisasi seperti ini bisa menambahkan rasa solidaritas kepada semua, sehingga bisa terwujud dan terciptanya rasa toleransi dan kerukunan antar umat beragama yang semakin luar biasa di Kabupaten Jombang demi mendukung tercapainya visi bersama mewujudkan Jombang yang Berkarakter dan Berdaya Saing, pungkas Bupati Jombang.(aan/w2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *