Kapolres Jombang Terima Penghargaan dari PT PLN (Persero) Jawa Timur

  • Whatsapp
penghargaan kapolres jombang
Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho saat menerima penghargaan dari Manager PLN Jombang Baskoro Ocky Widakdo.(wartajombang.com/aan)

JOMBANG, WartaJombang.com – PT PLN (Persero) Unit Induk distribusi Jawa Timur memberikan penghargaan kepada Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho sebagai bentuk dukungan dan partisipasi yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Manager PLN Jombang Baskoro Ocky Widakdo di Lobby Polres Jombang, Jumat (05/11/2021). Penghargaan tersebut diberikan karena peran aktif Polres Jombang dalam bersinergi dengan PT PLN (Persero) Jawa Timur Kategori stakholder terbaik unit pelaksana tahun 2021.

Bacaan Lainnya

“Harapan kami dari PT PLN (Persero) Jawa Timur agar terus ditingkatkan hubungan yang baik ini, dan sinergitas yang telah terjalin baik selama ini terus dipupuk silahturrahmi,” kata Baskoro.

Sementara itu Kapolres Jombang mengungkapkan, penghargaan atau reward itu sebuah kehormatan dan kebanggan bagi Polres Jombang. Pemberian penghargaan dari PT PLN itu merupakan tantangan tugas kedepan untuk lebih ditingkatkan dalam melayani masyarakat.

Foto bersama Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho bersama rombongan PT. PLN (Persero) Jawa Timur di Mapolres Jombang.(wartajombang.com/aan)

“Kita semua wajib untuk terus menjaga agar listrik kita tetap menyala, harapan kita hubungan kerja sama ini terus ditingkatkan dan hubungan kerja di bidang keamanan semakin baik,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, pihak PT PLN (Persero) Jawa Timur juga memberikan piagam penghargaan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat sebagai upaya mencegah penularan Covid-19.(aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *