Temu FPK Jombang Perkuat Soliditas Menghadapi Pandemi

  • Whatsapp
fpk jombang
Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab bersama Sekda Jombang saat menghadiri acara.

JOMBANG, WartaJombang.com — Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Jombang bersama Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kabupaten Jombang siap bersinergi mendukung percepatan pencapaian Vaksinasi di Kabupaten Jombang.

Hal ini sebagaimana disampaikan Ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kabupaten Jombang KH. Zaimuddin Wijaya As’ad yang akrab disapa Guz Zuem, dihadapan Bupati Jombang pada acara Sosialisasi dan Temu FPK di ruang Bung Tomo Kantor Pemkab Jombang, Sabtu (18/9/2021).

Bacaan Lainnya

“FPK Kabupaten Jombang bersama anggota, siap berkolaborasi dalam menghadapi Pandemi Covid- 19”, tuturnya  

Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi atas kekompakan dan guyub rukunnya Pengurus dan anggota FPK di Kabupaten Jombang. Bupati Jombang juga menyambut positif FPK yang siap mendukung Program Pembangunan Pemerintah Kabupaten Jombang, serta mendukung percepatan vaksinasi di Kabupaten Jombang.

Hj. Mundjidah Wahab Bupati Jombang pada pertemuan yang juga dihadiri Sekdakab Jombang Dr. H. Akh Jazuli SH, MSi, Drs. Anwar, M.KP Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Jombang, Ketua Forum Pembauran Kebangsaan Gus Zuem bersama para Tokoh Suku, Etnis dan Keluarga  Besar Forum Pembauran Kebangsaan, menyampaikan kondisi zonasi  Kabupaten Jombang yang sudah Kuning yang kini berada dilevel 2.

“Mudah mudahan dengan capaian vaksinasi yang terus meningkat Kabupaten Jombang segera bisa level 1 dan pada akhirnya terbebas dari Pandemi Covid-19”, tuturnya.

Bupati Mundjidah Wahab juga menyebut bahwa saat ini percepatan Vaksinasi  di Kabupaten Jombang terus digenjot dan didukung oleh banyak pihak, baik TNI Polri, Lembaga lain. Pelaksanaan vaksinasi sudah dilaksanakan di Universitas, Pondok Pesantren, Rumah Ibadah. Semuanya berkolaborasi mendukung percepatan Vaksinasi,  agar segera terwujud Herd Immunity, dan Jombang terbebas dari Covid19. “Bahkan saat ini vaksinasi sudah mulai dilaksanakan dipusat perbelanjaan”, tandas Bupati Jombang.

Bupati berharap melalui FPK dapat turut serta mengajak masyarakat atau suku yang ada di lingkungannya yang barangkali hingga saat ini masih belum mengikuti program vaksinasi.

Dalam pertemuan tersebut, Bakesbangpol menghadirkan narasumber dr. Iskandar dari Ketua IDI Jombang yang juga Direktur RSUD Ploso  dalam rangka memberikan informasi dan pada FPK guna memperkuat soliditas menghadapi pandemi Covid19.(aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *