WaroengKoe Atau Warungku Tawarkan Nuansa Klasik, Masakanya Terkenal Lezat

warungku
Tampilan depan dari Warungku di Jl. dr. Setiabudi No. 3 Jombang.(wartajombang.com/dka)

JOMBANG, WartaJombang.com — Dengan menawarkan konsep dekorasi nuansa Klasik, Warungku hadir memberikan kenyamanan bagi pelanggan yang hadir menikmati hidangan yang ditawarkan.

Berlokasi di Jl. dr. Setiabudi No. 3 Jombang, Warungku menawarkan berbagai menu makanan yang bermacam-macam, diantaranya: Rawon, Soto, Bali, Pecel hingga manakan lawas jaman dulu yang hanya bisa ditemukan di kampung.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya makanan, Warungku juga menyajikan berbagai minuman sesuai selera pembeli. Mulai dari Teh, berbagai Kopi, Jeruk hingga minuman rasa-rasa sesuai selera disajikan dingin maupun hangat.

Piaseh (62) pemilik Warungku sudah puluhan tahun menggeluti di bidang makanan dan membangun usaha di bidang kuliner. Ia mengaku dalam mengolah makanan hingga mengurusi warung, dirinya seorang yang menangani.

“Mulai dari belanja ke pasar untuk kebutuhan warung hingga masak dan mengurusi semua, ya saya sendirian. Saya sudah puluhan tahun mengurusi warung jadi ya sudah terbiasa,” ungkap Piaseh, Senin (13/09/21).

Tampak samping dari Warungku dengan lokasi tempat duduk yang luas dan mampu menampung orang banyak.(wartajombang.com/dka)

Menurutnya, masih Piaseh, konsep klasik ala rumah orang jawa jaman dulu warungnya saat ini berawal ide dari anaknya. Harapnya, dari konsep klasik tersebut pihaknya ingin menciptakan pelanggan seperti sedang makan di jaman dulu.

“Sekarang kan sudah moderen, jadi pasti banyak orang kangen dengan suasana jaman dulu. Ya ingin membuat pelanggan nyaman aja saat mekan atau sekedar bersantai,” ungkapnya.

Teguh (48) salah satu pelanggan Warung mengaku jika masakan-masakanya di Warungku sangatlah enak. Menurutnya jika harga makananya juga terjangkau bahkan tergolong murah.

“Masakanya enak, saya sudah mencoba berbagai menu manakanya ternyata enak-enak semua. Lagi pula harganya juga terjangkau,” ungkap Teguh.

Dari pantauan di Warung terlihat banyak anak-anak muda yang asik ngongkrong sambil ngopi hingga bersantai. Bahkan datang pergi pelanggan dengan memakai seragam Dinas.  Warungku buka mulai pukul 07.00 WIB hingga 17.00 WIB, malam tidak buka.(dka/w2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *