Pelatihan Jurnalistik PKPT IPNU IPPNU UNWAHA Jombang

pelatihan jurnalistik jombang
Suasana pelatihan jurnalistik di SMP Sawunggaling Jombang.(wacananews.co.id/nik)

JOMBANG, WartaJombang.com – Bertempat di SMP Sawunggaling Keluharan Jombatan Kabupaten Jombang Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi (PKPT) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) Universitas Wahab Hasbullah (Unwaha) Jombang selanggarakan Pelatihan Jurnalistik.

Dengan mengangkat tema “Menumbuhkan Semangat Jurnalis Muda dengan Pelatihan Dasar Jurnalistik” acara diikuti puluhan mahasiswa di Kabupaten Jombang. Acara dimulai sekira pukul 08.30 WIB hingga 15.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Ketua Pelaksana Kegiatan Sendy C.A menyampaikan, pelatihan dasar Jurnalistik diselenggarakan lantaran banyaknya masukan dan minat mahasiswa untuk mendalami dunia Jurnalistik. Menurutnya kegitan tersebut tidak sampai disitu, nantinya pihaknya akan menyelanggarakan pelatihan lanjut tentang Jurnalistik.

“Berawal dari usulan anggota dan masukan beberapa temen-temen, kita membuat pelatihan ini karena banyak yang minat. Setelah ini kita akan teruskan dengan pelatihan lebih lanjut tentang jurnalistik,” terangnya, Minggu (29/08/21).

Sementara itu, Ketua PKPT IPPNU UNWAHA Jombang Ninik Maslukhah mengucapkan banyak terimakasih kepada para pemateri pelatihan diantaranya Mukhtar selaku Anggota IJTI Jombang, Adam dari media RCTV, Hendro Suprasetyo selaku Pimpinan Media WacanaNews.co.id dan Moh. Ja’far Sodiq selaku Pembina PKPT IPNU IPPNU UNWAHA yang telah sudi meluangkan waktunya untuk berbagi ilmu.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh Pemateri yang sudah mau meluangkan waktu guna mengisi pelatihan ini. Semoga ilmu yang diberikan dapat bermanfaat bagi kita semua,” pungkasnya.(nik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *