Peringati HUT RI Ke-78 Warga Dusun Weru Desa Mojongapit Menggelar Karnaval, Kades: Saya Ucapkan Terimakasih

karnaval desa mojongapit
Iskandar Arif selaku kepala Desa (Kades) Mojongapit (tengah) saat menghadiri acara karnaval di Dusun Weru Desa Mojongapit Kecamatan/Kabupaten Jombang. (wartajombang.com/dan)

WartaJombang.com — Dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 warga Dusun Weru, Desa Mojongapit, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Jawa Timur menggelar acara karnaval, Minggu, (27/8/2023) pagi.

Acara karnaval diikuti oleh seluruh warga Dusun Weru dan dihadiri langsung oleh Kepala Desa (Kades) Mongapit. Acara dimulai pukul 07.00 Wib sampai dengan pukul 13.00 Wib dan dilanjutkan acara pentas seni pada malam hari.

Bacaan Lainnya

Suliyah (42) salah satu warga Dusun Weru, Desa Mojongapit mengatakan, warga sangat antusias mengikuti karnaval dan merasa senang.

“Allhamdulilahhh tahun ini bisa mengadakan acara karnaval, saya mewakili warga dusun weru mengaku sangat senang dengan diadakannya karnaval, ini juga merupakan bentuk antusias warga dalam memperingati HUT RI ke-78”, Katanya kepada WartaJombang.com, Minggu (27/8).

Lanjut dikatakan Suliyah, semoga pada peringatan HUT RI di tahun depan lebih meriah lagi dibanding tahun ini. Tak lupa saya juga mengucapkan terimakasih kepada panitia dan kepala desa.

“Ya semoga ditahun depan acara memperingati HUT RI lebih meriah lagi dibanding tahun ini, saya juga mengucapkan terimakasih kepada panitia dan kepala desa yang telah mensukseskan acara ini”, ucapnya.

Sementara itu, Iskandar Arif selaku kepala Desa (Kades) Mojongapit, Kecamatan Jombang menuturkan, Kegiatan Karnaval ini merupakan bentuk guyup rukun antar warga Dusun Weru dalam memperingati HUT RI ke-78 tahun.

“Ini merupakan bentuk guyup rukun warga masyarakat dusun weru dalam memperingati HUT RI ke-78 tahun, Alhamdulilahhh semoga acara berjalan lancar, semua juga atas dukungan masyarakat bersama”, tuturnya disela sela kegiatan karnaval.

Masih, Iskandar Arif, acara kegiatan dimulai pukul 07.00 WIB diawali dengan senam pagi ibu ibu PKK dan warga Dusun Weru,kemudian dilanjut dengan start karnaval berjalan mengelilingi dusun.

“Acara dimulai tadi pukul 07.00 WIB, acara senam ibu ibu PKk dan ibu ibu dusun weru, dilanjut dengan start karnaval keliling dusun, kemudian nanti sore sampek malam acara pentas seni. Ini merupakan yang pertama kali diadakannya karnaval di Dusun Weru semoga tahun depan bisa menyelenggarakan acara seperti ini lagi, tak lupa saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga yang mengikuti acara ini,  khususnya warga Dusun Weru Desa Mojongapit”, pungkasnya. (dan/pras)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *